Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Pringsewu / Dharma Wanita Pringsewu Gelar Pelatihan Buat Souvenir

Dharma Wanita Pringsewu Gelar Pelatihan Buat Souvenir

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pringsewu menggelar pelatihan membuat souvenir pernikahan dan aqiqah 2017 di Aula Pendopo kabupaten Pringsewu, Selasa (07/3).

Dalam gelaraan acara tersebut langsung di hadiri oleh ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) kabupaten Pringsewu Ny. Nurhayati Budiman, dan seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan kabupaten Pringsewu. Pelatihan pembuatan souvenir untuk aqiqah, perkawinan atau souvenir untuk hantaran perkawinan juga souvenir pembuatan jilbab.

BACA JUGA:  Pembagian Sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2021

Gelaran acara sangat di sambut antusias diikuti oleh para anggota dalam satuan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pringsewu.
Seperti yang di sampaikan oleh Ny.Nurhayati Budiman saat ditemui oleh tim Lampung1.com di selah acara.

“Gelaran acara ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dari para anggota itu sendiri, meningkatkan kreatifitas selain itu nantinya juga bisa menghasilkan omset atau hasil tambahan. Intinya juga untuk membantu keluarga dan juga tentunya masyarakat, jika sudah pandai nanti hasilnya kan bisa di kembangkan atau di pasarakan” jelasnya.

BACA JUGA:  Cinta Tanah Air TMMD 110 Putussibau Motivasi Pembersihan Lingkungan

“Nanti akan ada Pringsewu Expo 2017, nanti akan kita pamerkan hasil kreatifitas ini di Stan Darma Wanita Persatuan Pringsewu. Dan juga membuka kesempatan bagi pengunjung yang ingin belajar juga untuk membuat kerajinan ini” tutupnya. (Eri/Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *