Sabtu , Januari 29 2022
Home / Hukum Kriminal / Di Lampung Timur, 2 Motor Raib, Di Bawa Pencuri.

Di Lampung Timur, 2 Motor Raib, Di Bawa Pencuri.

LAMPUNG1.COM, Aksi pencurian kendaraan bermotor terjadi lagi di Lampung Timur, kali ini kawanan pencuri “sukses” menggasak 2 unit sepeda motor, dari rumah korbannya, di Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur, pada Rabu (29/3).

Kapolsek Labuhan Ratu, Iptu Marbun, menerangkan bahwa yang menjadi korban dalam aksi pencurian kendaraan bermotor tersebut adalah Susilo (46) warga Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Sekda Lambar Akmal Abdul Nasir Terima Penghargaan BPJS Kesehatan

Diduga aksi pencurian yang terjadi pada malam hari ini, dilakukan para tersangka dengan cara masuk ke rumah korban, melalui pintu samping, kemudian mengambil 2 unit sepeda motor, masing-masing merk Honda Beat dengan nomor polisi BE 4412 PB, dan Honda CBR 150 dengan nomor polisi BE 7837 PS, dan langsung membawanya kabur.

Aksi pencurian ini, diketahui oleh istri korban, saat bangun dan hendak memasak di dapur, yang terkejut saat mengetahui 2 unit sepeda motornya sudah tidak ada lagi di dalam rumah, sehingga langsung berteriak meminta pertolongan.

BACA JUGA:  Mencari Pelepah Pisang, Satgas TMMD Bojonegoro Membuat Senjata Mainan

Saat ini petugas Kepolisian Polsek Labuhan Ratu, di pimpin Kapolseknya, Iptu Marbun, masih melakukan proses penyelidikan secara intensif, untuk memburu para tersangka pencurian kendaraan bermotor, yang mengakibatkan korban mengalami kerugian lebih dari 35 juta rupiah. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Polisi Ringkus Pelaku Perampokan & Pembunuhan Karyawan BRI-Link Di Way Bungur – Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Polisi berhasil meringkus pelaku perampokan dan pembunuhan karyawan BRI-Link di Kecamatan Way Bungur, Kabupaten …

3 comments

  1. serem ya, banyak pencurian sekarang

  2. Kok makin rawan aja yaaa

  3. Ayo Pak Polisi, Di Kejar malingnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.