Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Hukum Kriminal / Di Pekalongan, 2 Motor Perwira Polisi Hilang Di Gasak Maling

Di Pekalongan, 2 Motor Perwira Polisi Hilang Di Gasak Maling

LAMPUNG1.COM, Kawanan Pencuri kendaraan bermotor, semakin nekat melakukan aksinya, kali ini 2 unit sepeda motor, hilang di gasak para tersangka, dari rumah seorang perwira polisi, di wilayah hukum Polsek Pekalongan, Lampung Timur, pada Sabtu (25/3) dinihari.

Menurut Agus, salah seorang warga yang ada di sekitar lokasi kejadian, menerangkan bahwa perwira polisi yang menjadi korban dalam aksi pencurian tersebut adalah Iptu Biyanto (51) warga Desa Tulung Agung, Kecamatan Pekalongan, yang merupakan Kapolsek Marga Sekampung, Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Pendim Lamongan Siap Dokumentasikan Setiap Kegiatan TMMD

Diduga aksi pencurian diawali oleh para tersangka dengan cara merusak pagar, kemudian mendongkel pintu garasi dengan bantuan linggis, baru mengambil 2 unit sepeda motor, merk Honda Beat warna Putih dan Merah, yang terparkir didalam garasi rumah korban.

Akibat kejadian pencurian ini, korban diduga mengalami kerugian lebih dari 20 juta rupiah, dan saat ini kasus pencurian 2 unit sepeda motor ini, masih di tangani secara serius oleh jajaran kepolisian di wilayah hukum Polsek Pekalongan Lampung Timur. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …

3 comments

  1. semakin brutal aksi pencurian di lampung timur

  2. kalo ketangkep, dor aja pak polisi

  3. termasuk nekat, ini maling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *