Sabtu , Januari 29 2022
Home / Pemerintahan / DPR RI Bersama DPRD Tuba Barat Jaring Aspirasi Masyarakat

DPR RI Bersama DPRD Tuba Barat Jaring Aspirasi Masyarakat

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Dalam rangka mempererat silaturrahmi antar DPR RI dan DPRD Kab. Tulang Bawang Barat, kemarin (27/3), di gelar dengar pendapat masyarakat. Bertempat di Kantor DPD PDIP Kagungan Ratu, Kec. Tulang Bawang Udik.

Reses ini dihadiri langsung, Itet Tridjajati Sumarijanto Komisi Delapan DPR RI, Ketua Dua DPRD Tuba Barat Ponco Nugroho, Trigin Fraksi DPIP, DPC, dan Anak Ranting se Tulang Bawang Barat.

BACA JUGA:  Pengembangan Jalan Pertanian Poktan Santri Milinial Kampung Karya Bhakti Diduga Mark'up

Reses yang dilakukan DPRD RI ini digelar secara maraton di wilayah Lampung Dua, yang terbagi 7 kabupaten, 119 kecamatan, dan 1200 desa, salah satunya kab. Tulang Bawang Barat.

Dengan menggelar reses ketujuh kabupaten ini adalah salah satu bentuk untuk melanjutkan program DPRD RI melalui Presiden RI Jokowi, seperti program bedah rumah, bansos, kewirausahaan secara kelompok dan masih banyak lain program lain.

BACA JUGA:  Bangunan Ruang Kelas TMMD Tambakrejo Bojonegoro Untuk Kenyamanan Belajar Mengajar

Itet berharap dengan program ini masyarakat nantinya dapat membantu Pemerintah, dalam mensejahterakan masyarakat terutama dalam bidang kewirausahaan. (Taufik/Hamid)

 

 

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ucapan HPN 2022 Bergema di Puncak Latimojong

LAMPUNG1.COM, Sulawesi – Gunung Latimojong merupakan adalah salah satu gunung tertinggi di Indonesia yang masuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.