Senin , Desember 16 2019
Home / ADV / DPRD Propinsi Lampung, Gelar Reses Di Kota Pendidikan Metro.

DPRD Propinsi Lampung, Gelar Reses Di Kota Pendidikan Metro.

LAMPUNG1.COM, Jajaran Wakil Rakyat DPRD Propinsi Lampung, dari Daerah Pemilihan (Dapil) III, yaitu Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Pringsewu, dan Kota Metro, antara lain adalah Abdullah Fadri Auli, Mozes Herman, FX. Siman, Zeldayati, Johan Sulaiman, Elly Wahyuni, Ririn Kuswantari, Toto Sumirat S, Watoni Noerdin, M. Effendi, dan Sahanah, menggelar kegiatan Reses, di Aula Kantor Pemkot Metro, pada Kamis (16/3).

Wakil Walikota Metro, Djohan saat menerima kunjungan tersebut, menerangkan bahwa Visi Kota Metro, pada tahun 2016 – 2021, adalah mewujudkan Kota Metro, sebagai Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga, Berbasis Ekonomi Kerakyatan, Berlandaskan Pembangunan Partisipatif.

Meskipun memprioritaskan bidang Pendidikan, namun Visi Kota Metro ini, dinilai cukup sesuai dengan potensi yang ada di Bumi Sai Wawai, antara lain Pendidikan, Pertanian, dan Pariwisata, yang nantinya akan di kemas dan di kembangkan satu-persatu, sehingga di harapkan, hasilnya bisa lebih optimal.

“Potensi di Kota Metro ini akan di kembangkan secara bertahap, dengan tetap lebih memprioritaskan sisi Pendidikan, sesuai visi dan misi Bumi Sai Wawai, sebagai Kota Pendidikan”, jelas Johan.

Ketua Tim DPRD Provinsi Lampung Dapil III, FX. Siman menyampaikan, bahwa tujuan Reses ini adalah untuk menyampaikan informasi, serta menyerap aspirasi, sesuai alokasi anggaran murni di tahun 2018, dengan tetap menyesuaikan hasil Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), pada tiap-tiap Wilayah.

“Seluruh masukan akan kita tampung, selanjutnya akan dilakukan proses pembahasan dan evaluasi, dengan tim terkait, sehingga hasilnya nanti, benar-benar sesuai dengan kebutuhan yang benar-benar di perlukan oleh warga masyarakat”, jelasnya. (ADV)

17,181 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Jalin Silaturahmi Pemerintah dan Perbankan, Gubernur Arinal Buka Turnamen Golf HUT BRI ke-124 di Padang Golf Sukarame

LAMPUNG1.COM, BANDARLAMPUNG — Demi menjalin silaturahmi Pemerintah dan Perbankan, dalam hal ini Bank Rakyat Indonesia …

3 comments

  1. Tolong program kan sekolah

  2. semoga bukan cuma ajang jalan-jalan doang, yg ngabisin anggaran dprd propinsi lampung

  3. pak dewan propinsi, tolong programkan sekolah gratis buat sma/smk dong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!