Selasa , Juli 19 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Fadliyansah Cholid Pimpin P3I Periode 2016-2020

Fadliyansah Cholid Pimpin P3I Periode 2016-2020

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Fadliyansah Cholid memimpin Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) Lampung periode 2016-2020, melalui Konferensi Daerah (Konferda) 2017 yang berlangsung di The 7th Hotel Bandarlampung, Jumat (10/3).

Dalam konferda tersebut, Fadliyansyah terpilih secara aklamasi. Total ada enam nama yang masuk penjaringan dari 33 pemilik hak suara, namun lima nama dipastikan belum siap untuk maju. Usai terpilih, Fadliansyah mengaku siap merangkul dan memajukan P3I Lampung lebih baik lagi.

BACA JUGA:  PWI Tuba Jalin Silaturahmi dan Halal Bihalal di Waterboom Tirta Garden

“Saya akan memaksimalkan seluruh sumberdaya yang ada di P3I Lampung baik itu periklanan, ekonomi kreatif, dan pariwisata. Terimakasih kepada Bapak Sukaryadi yang selama dua tahun membuat pondasi yang kokoh dalam organisasi kita. Saya minta terus support untuk P3I Lampung. Terimakasih atas kepercayaan dan amanahnya kepada saya,” ujar Fadliansyah.

Ia meminta waktu untuk melakukan penyusunan pengurus P3I Lampung dalam dua hari ke depan. Hal ini dilakukan sekaligus untuk mempersiapkan pemilihan ketua P3I Pusat dalam kongres yang akan berlangsung pada 23 Maret.

BACA JUGA:  Aparat Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Cilacap Rutin Patroli Malam Cegah Penyebaran Covid-19

Sementara itu, Ketua Umum P3I Pusat Harris Thajeb mengaku bangga dengan konferda yang dilakukan di Lampung. Karena ia melihat proses demokrasi yang baik dan bisa menjadi contoh bagi daerah lain. Termasuk semangat para anggotanya yang dinilai luar biasa.

“Alhamdulilah konferda ini berlangsung sukses dan sangat lancar. Inilah contoh demokrasi yang sangat baik. Banyak terimakasih kepada Sukaryadi yang selama dua tahun memimpin Pengda Lampung dengan sangat baik. Terimakasih dan berharap Pak Sukaryadi bisa duduk di Dewan Pertimbangan,” harapnya.

BACA JUGA:  Bersama-Sama Membangun Desa Sendang Kulon

Ia juga meminta kepada pengurus dan anggota P3I yang baru bisa menjaga kekompakan agar terus dibina dan ini bisa menjadi kekuatan ke depan.

“Komitmen kami di pusat adalah membantu pengurus di daerah. khususnya P3I Lampung,” ungkapnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Penanaman Benih Jagung Dilahan Milik Kodim 0424

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Sebagai upaya untuk memanfaatkan lahan-lahan yang tidak produktif agar dapat menghasilkan bahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.