Selasa , Januari 25 2022
Home / Hukum Kriminal / Giliran Motor Guru Di Sekampung, Hilang Di Gasak Pencuri.

Giliran Motor Guru Di Sekampung, Hilang Di Gasak Pencuri.

LAMPUNG1.COM, Aksi pencurian masih terus terjadi di Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, kali ini 1 unit sepeda motor merk Honda Beat, berhasil di bawa kabur, oleh kawanan pencuri, yang beraksi di rumah seorang guru, pada Senin (6/3).

Menurut Slamet, seorang guru, yang merupakan warga Desa Hargomulyo, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, aksi pencurian yang terjadi di rumahnya ini, diduga dilakukan oleh para tersangka, pada saat rumah sedang kosong.

BACA JUGA:  TMMD Buka Akses Jalan Penghubung 2 Desa Di Labuhan Maringgai

Aksi pencurian diketahui oleh korban yang terkejut saat melihat kondisi rumah sudah berantakan, dan pintu bagian samping rumahnya sudah terbuka, sementara 1 unit sepeda motor merk Honda Beat, dengan nomor polisi BE 6578 PZ, yang tadinya ada di dalam rumah, sudah raib, di bawa para pencuri.

“Saya terus terang kaget, saat pulang mengajar, masuk kerumah, melihat kondisinya sudah berantakan, dan pintu bagian samping sudah terbuka, sementara sepeda motor Beat yang tadi di parkir di dalam, juga sudah tidak ada lagi”, ujar korban.

BACA JUGA:  Musda Salimah Lampung Barat 2020 Dengan Tatap Muka Terbatas dan Virtual Melalui Zoom Meeting.

Warga masyarakat mengharapkan agar pihak kepolisian, bisa segera mengambil langkah untuk bisa menekan terjadinya aksi pencurian kendaraan bermotor, yang kian hari semakin menjadi-jadi, khususnya di wilayah kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur ini. (Eko Arif / Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pesawaran Fokus Tangani Kemiskinan Ekstrem, Ini Sasarannya

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Percepatan pelaksanaan program dan kegiatan penanggulangan kemiskinan di kabupaten Pesawaran menjadi spesifik penting dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *