Sabtu , Januari 29 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Gubernur Lampung Berpesan Ratakan Tenaga Pengajar

Gubernur Lampung Berpesan Ratakan Tenaga Pengajar

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo menghadiri Penandatanganan Nota Kesepahaman Percepatan Peningkatan Mutu Pendidikan Antara Kepolisian Daerah Lampung dengan Dewan Pendidikan Provinsi Lampung di Universitas Teknokrat Indonesia, Jum’at (17/3).

Hadir dalam acara ini Kepala Kepolisian Daerah Lampung Irjen.Sudjarno, Ketua Dewan Pendidikan Provinsi Lampung Mahfud Santoso, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Nasrullah Yusuf, Ketua MUI Provinsi Lampung Khairuddin Tahmid dan unsur Forkomoinda dan Kepala SKPD pada Pemerintah Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  BNN dan Oi Sosialisasi Selamatkan Generasi Muda Dari Bahaya Narkotika

Dalam sambutannya, Gubernur mengatakan Penandatanganan kerja sama ini merupakan suatu langkah terobosan yang baru dalam menguatkan peningkatan mutu kualitas pendidikan di Provinsi Lampung.

“Salah satu indikator penentu Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Provinsi Lampung adalah pendidikan. Saya berpesan kepada para pendidik, pengajar, pemerhati pendidikan dan khususnya Dewan Pendidikan di Provinsi Lampung bahwa salah satu faktor penentu peningkatan mutu pendidikan adalah pemerataan tenaga pendidik, karena berdasarkan data yang ada masih terdapat ketidakmerataan jumlah tenaga pendidik di beberapa wilayah di Provinsi Lampung”, pesannya.

BACA JUGA:  Tepis Isu Tak Sedap, 271 KPM Terima Buku Rekening BLT DD Sukajaya Lempasing

Gubernur Lampung juga menambahkan, terkait dengan program pembangunan di Provinsi Lampung yang saat ini tengah di laksanakan, Gubernur berharap anak-anak di Provinsi Lampung harus terus dapat disiapkan dengan bekal ilmu pengetahuan yang baik dalam menyambut pembangunan di Provinsi Lampung.

“Siap tidak siap kita sebagai pemerhati pendidikan dan pengajar harus dapat melakukan langkah-langkah yang tepat dalam memformulasikan langkah-langkah yang tepat bagi keberlangsungan masa depan anak-anak Lampung ke depan”, tutupnya.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ucapan HPN 2022 Bergema di Puncak Latimojong

LAMPUNG1.COM, Sulawesi – Gunung Latimojong merupakan adalah salah satu gunung tertinggi di Indonesia yang masuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.