Selasa , Januari 18 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Gubernur Lampung Buka Garuda Travel Fair Tahun 2017

Gubernur Lampung Buka Garuda Travel Fair Tahun 2017

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo berharap acara promo Garuda Indonesia Travel Fair Tahun 2017 dapat meningkatkan volume penerbangan dari dan ke Provinai Lampung serta mendukung pembangunan dan pengembangan sektor wisata dan investasi yang masuk ke Provinsi Lampung.

Demikian disampaikan ketika membuka acara Garuda Travel Fair Tahun 2017 di Mall Boemi Keadaton, Jumat (10/03/2017).

Dalam sambutannya Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo mengatakan bahwa kegiatan sektor pariwisata tidak akan pernah lepas dari dukungan infrastruktur dan konektivitas sebuah daerah tujuan wisata.  Konektivitas itu sendiri merupakan tulang punggung dalam pengembangan pembangunan di Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Anggota Provost Kodim Bojonegoro Berbincang Dengan Kasun Desa Ngrancang

“Untuk itu saya berharap dengan acara promo Garuda Indonesia Travel Fair ini dapat terus meningkatkan volume penerbangan dari dan ke Provinsi Lampung. Sehingga dapat terus mendukung pembangunan dan pengembangan sektor wisata serta meningkatkan investasi yang masuk ke Provinsi Lampung”, jelasnya.

Lebih lanjut Ridho menjelaskan bahwa sebagai perusahaan maskapai penerbangan yang sudah mempunyai pengalaman puluhan tahun, Garuda Indonesia diharapkan terus menjadi salah satu mitra Pemerintah Provinsi dalam mengembangkan pariwisata di Lampung.

Dalam kesempatan yang sama dikatakan General Manager PT.Garuda Indonesia Henny Nurcahyani bahwa Garuda indonesia Travel Fair (GATF) kembali hadir di berbagai kota di Indonesia. Ini merupakan pelaksanaan tahun ke sembilan sejak pertama kali diselenggarakannya di tahun 2009. Sejalan dengan semakin meningkatnya minat serta dukungan positif masyarakat, sejak tahun 2014 GATF diselenggarakan sebanyak dua kali dalam setahun, serentak di berbagai kota di Indonesia.

BACA JUGA:  Mau Dikonfirmasi, Kepala SMPN 1 Suoh Malah Ejek Wartawan Media Online

Ditambahkan oleh Henny Nurcahyani Kegiatan GATF secara offline  dimaksudkan untuk dapat menjadi sarana bagi Saler dan Exhibitor bertemu secara langsung dengan masyarakat, serta tempat menjalin hubungan kemitraan dengan para Travel Agent dan pihak-pihak lain yang terkait di industri pariwisata.

Sedangkan, GATF secara online ditujukan guna menjangkau traveler mancanegara. “Yaitu melalui Online Travel Fair di beberapa Branch Office Internasional untuk mendatangkan wisatawan ke Indonesia”, tutupnya

BACA JUGA:  Kodim 0410/KBL Laksanakan Rehab Lapangan Volly di Lokasi TMMD 109

Diinformasikan oleh Karo Humas dan Protokol Bayana Hadir dalam kesempatan ini Kepala Kantor Wilayah Bank BRI Bandar Lampung Yoshua Palti Hutapea, General Manager PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk., Witel Lampung, Beny Solifin, Ketua Umum DPD Asosiasi Travel Agent Provinsi Lampung Arizo Fhasha Wilian Abung. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Nekat Melawan, Pelaku Curanmor Di Jabung, Roboh Ditembak Polisi

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian Polsek Jabung, Kabupaten Lampung Timur, menembak roboh seorang pelaku spesialis tindak pidana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *