Rabu , Oktober 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Gubernur Lampung Hadiri Pembekalan Pengurus DPD Demokrat

Gubernur Lampung Hadiri Pembekalan Pengurus DPD Demokrat

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo menghadiri acara Pembekalan Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat di Kantor DPD Partai Demokrat Lampung, Minggu (19/03/2017).

Dalam arahan Gubernur Lampung sekaligus Ketua DPD Partai Demokrat Lampung M.Ridho Ficardo mengatakan, Provinsi Lampung memiliki kader-kader yang potensial, sehingga DPD Partai Demokrat Lampung mampu menjadi salah satu DPD Partai Demokrat terbaik di Indonesia.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 106 Kodim Malang-Batu Bersama Warga Mencari Batu Kapur Untuk Timbun Halaman RTLH

Lebih lanjut Gubernur juga berharap, kedepan kader-kader Partai Demokrat bisa menjadi tim yang lebih solid dan menjalankan program-program terbaik untuk masyarakat di Provinsi Lampung sehingga DPD Partai Demokrat dapat tumbuh menjadi lebih baik lagi.

Sementara Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Hinca IP Panjaitan mengatakan, kedatangannya ke Provinsi Lampung dalam rangka menghadiri pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Periode 2016-2021 yang akan digelar malam ini di Hotel Novotel Lampung.

BACA JUGA:  Mukidi : “Puji Syukur Rumahku Hampir Jadi”

Selain itu, Hinca juga mengatakan, dalam kerja politik pihaknya memiliki semangat yang sama dengan masyarakat Lampung yakni untuk memajukan Provinsi Lampung sehingga Ia berharap dukungan dari semua pihak dalam rangka menjalankan program-program yang dimiliki Partai Demokrat untuk memajukan Provinsi Lampung.

“Kami memiliki semangat yang sama dengan masyarakat dalam memajukan Provinsi Lampung dan kami mohon dukungan dari masyarakat dan stakeholder terkait untuk mewujudkan program-program yang memajukan Lampung”, tambahnya.

BACA JUGA:  Musa Ahmad Soroti Banyaknya Jalan Provinsi yang Rusak di Lampung Tengah

Dalam acara tersebut turut digelar acara bhakti sosial berupa donor darah. Acara ini dihadiri oleh Direktur Eksekutif DPP PD Fajar Sampurno, Wakil Sekretaris Jenderal DPP PD Andi Timo Pangerang, Bendahara Umum DPP PD Indrawati Sukadis dan Pengurus DPD Provinsi Lampung. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Agus Istiqlal Hadiri Pembukaan Apkasi Otonomi Expo Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, Pesibar – Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH Hadir Pembukaan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *