Sabtu , Januari 29 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Gubernur Lampung Kukuhkan Pengurus KBSB

Gubernur Lampung Kukuhkan Pengurus KBSB

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Pemerintah Provinsi Lampung menyambut baik keberadaan Keluarga Besar Sumatera Barat ( KBSB) yang turut aktif dalam berkiprah dan bersinergi dalam pembangunan Provinsi Lampung.

Hal ini disampaikan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dalam Acara Pengukuhan Pengurus Keluarga Besar Sumatera Barat (KBSB) Provinsi Lampung Periode 2016-2021 di Auditorium RRI Bandar Lampung, Sabtu (25/03) malam.

“Pembangunan perlu adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Untuk itu, perlunya kerjasama yang baik antara masyarakat dan pemerintah guna meningkatkan pembangunan di Provinsi Lampung. Sehingga mampu menciptakan keutuhan kebersamaan terhadap sesama dan dapat berperanserta dalam meningkatkan pembangunan di Provinsi Lampung,” ujarnya.

BACA JUGA:  Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara Dilantik Sebagai Anggota Dewan Komisioner OJK ex-officio Kemenkeu

Diinformasikan Kepala Biro Humas dan Protokol Bayana, dalam acara ini Gubernur mengukuhkan Pengurus KBSB periode 2016-2021 diantaranya Ketua Umum Faisal, Sekretaris Umum Muswir, dan Bendahara Umum Rolli Yanto.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Sumatera Barat yang diwakili Kepala Biro Kerjasama dan Rantau Luhur Budianda menambahkan, Perantau harus bersatu dan kondusif, serta menumbuhkan rasa kebersamaan dan meningkatkan komunikasi dan berperanserta dalam meningkatkan pembangunan di manapun berada.

BACA JUGA:  Dalam Rangka TMMD 109 Dilakukan Program Bedah Rumah Oleh Kodim 0410/KBL

Sementara itu, Ketua Umum Faisal mengucapkan terimakasih atas kedatangan Gubernur dan terselenggaranya acara dengan begitu semaraknya. Lebih dari itu, Faisal menambahkan pihaknya akan bekerja di bidang sosial, keagamaan, pengajian, santunan dan bantuan.

“Mohon dukungan kepada pemerintah Provinsi Lampung untuk turut membina potensi masyarakat lampung asal sumbar untuk berkiprah lebih baik. Sehingga dapat membantu Pemerintah Provinsi Lampung dalam membangun Lampung,” Kata Faisal.

BACA JUGA:  2 ASN Tubaba yang Tersandung Kasus Narkoba di Non Aktifkan

Ditambahkan Kepala Bagian Humas dan Komunikasi Publik Heriyansyah, dalam acara ini dihadiri FORKOPIMDA Provinsi Lampung, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Rektor UIN Raden Intan Lampung Moh. Mukri, Pengurus KBSB Kabupaten/kota Se-Provinsi Lampung, dan elemen masyarakat. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Ringkus Pelaku Perampokan & Pembunuhan Karyawan BRI-Link Di Way Bungur – Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Polisi berhasil meringkus pelaku perampokan dan pembunuhan karyawan BRI-Link di Kecamatan Way Bungur, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.