Rabu , Januari 26 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Gubernur Lampung Siap Dukung Pariwisata Di Lampung Timur.

Gubernur Lampung Siap Dukung Pariwisata Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo, menyatakan siap mendukung gebrakan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, yang gencar mengembangkan sektor dan potensi Pariwisata lokal, pada tahun 2017 ini.

Komitmen ini disampaikan oleh Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo, saat menghadiri pelaksanaan agenda Pariwisata yang pertama pada tahun 2017, tentang kegiatan Panen Padi, di Kecamatan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur, pada Kamis (2/3).

“Kita akan dukung terobosan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, dalam pengembangan sumber daya dan potensi pariwisata, tetapi memang belum bisa semua, karena Pemerintah Propinsi juga harus melakukan pemerataan di Kabupaten dan Kota yang lainnya”, jelas Ridho Ficardo.

BACA JUGA:  Kodim 0410/KBL Melaksanakan Bedah Rumah Ibu Narmi Pada TMMD 109 TA 2020

Dari sekian banyak agenda wisata yang telah disusun oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Timur tersebut, pemerintah Propinsi Lampung, rencananya akan memberikan support pada even Festival Way Kambas, yang dinilai memiliki magnet untuk menyedot wisatawan, baik lokal maupun dari luar Propinsi Lampung.

“Pemerintah Propinsi Lampung, akan mencoba lebih optimal lagi dalam mendukung Festival Way Kambas di Kabupaten Lampung Timur, karena ini adalah wisata yang tidak dimiliki di tempat lain, bahkan mungkin di tingkat dunia”, ujarnya.

BACA JUGA:  Pemlasteran Rumah Tambah Keindahan

Sementara Bupati Lampung Timur, Chusnunia, mengharapkan semua masyarakat dapat memberikan dukungan dan berperan serta aktif, dalam setiap even pariwisata yang telah di susun oleh pemerintah daerah, pada tahun 2017 ini.

“Saya berharap agenda wisata pada tahun 2017 ini, bisa lebih mendapat dukungan dari warga masyarakat, karena kegiatan wisata ini, memiliki dampak yang sangat bermanfaat bagi warga masyarakat, khususnya dalam bidang peningkatan perekonomian warga”, ujar Chusnunia. (Eko Arif / Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kebakaran Hanguskan Venetian Familly Karaoke Metro

LAMPUNG1.COM, Peristiwa kebakaran terjadi di bangunan Venetian Familly Karaoke Kota Metro, pada Rabu (26/1) malam. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.