Senin , Oktober 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / HUT Lampung, Ridho Ajak Masyarakat Kerja Nyata Bersama Pemerintah

HUT Lampung, Ridho Ajak Masyarakat Kerja Nyata Bersama Pemerintah

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Gubenur Lampung M. Ridho Ficardo menghadiri acara malam syukuran, hiburan dan pesta kakyat malam puncak HUT ke- 53 Provinsi Lampung Tahun 2017, di Lapangan Saburai Enggal Bandar Lampung, Selasa malam (21/03/2017).

Diinformasikan Karo Humas dan Protokol Bayana, Gubernur berharap semua rangkaian kegiatan HUT ke- 53 Provinsi Lampung yang telah dilaksanakan, agar dapat menjadi motivasi untuk semakin meningkatkan rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan, serta sebagai wahana untuk melakukan evaluasi mengenai karya, pengabdian, serta perjuangan yang telah diberikan untuk kemajuan daerah masyarakat Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Usir Hama Wereng, Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Petani Semprot Padi

Ridho mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama-sama Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten/Kota untuk bekerja nyata membangun Provinsi Lampung sebagai upaya untuk keberhasilan pembangunan daerah dan kesajahteraan masyarakatnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Sutono mengatakan untuk seluruh masyarakat agar melihat nilai sejarah dan perjuangan para pendiri Lampung agar menjadi motivasi pembangunan Provinsi Lampung untuk kedepannya maju dan sejahtera.
Ditambahkan oleh Kepala Bagian Humas dan Komunikasi Publik Heriyansyah, pesta rakyat ini dimeriahkan oleh penyanyi ibukota Via Vallen, Andra & Backbone dan Cakra Khan.

BACA JUGA:  Kapolres Lamsel AKBP Adi Ferdian Saputra Himbau Sopir Truck Tidak Meyuap Polisi Saat Razia.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Forkopimda Provinsi Lampung, perwakilan Bupati/Walikota se- Provinsi Lampung, para Pejabat Perbankan dan Perusahaan di Provinsi Lampung, dan para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintahan Provinsi Lampung. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Pencuri Menyerahkan Diri Ke Mapolsek Melinting

LAMPUNG1.COM, Seorang tersangka dugaan tindak pidana pencurian, menyerahkan diri ke Mapolsek Melinting, Kabupaten Lampung Timur. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *