Senin , Oktober 25 2021
Home / ADV / HUT Tuba, Pemda Gelar Berbagai Lomba dan Fashion Show

HUT Tuba, Pemda Gelar Berbagai Lomba dan Fashion Show

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) ke 20 Tahun 2017, Pemda Tuba mengadakan beberapa pertandingan yang diikuti oleh masyarakat setempat, dilaksanakan sejak tanggal 14 s/d 16 Maret 2017.

Diantaranya, lomba futsal antar satker Pemda Tuba, lomba qasidah dan lomba-lomba tradisional seperti lomba bakiak, lomba lari karung dan tarik tambang, yang diikuti oleh semua Jajaran Dinas/Instansi Tuba. Serta ada pula lomba Gapoktan.

BACA JUGA:  Baru Satu Tahun Dibangun, Pasar Daya Murni Sudah Kebanjiran

Dalam kesempatan ini, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Tuba menyelenggarakan Maduaro Fashion Show dan Lomba Parade Seribu Tapis yang dilaksanakan di Gedung GSG dan Lapangan Bolakaki Aspol Menggala, yang dilaksanakan pada Pkl. 13.00 s/d 16.00 wib.

Lomba lainnya adalah gerak jalan yang diikuti oleh siswa-siswi SD, SMP dan SMA se-Tulang Bawang, dilaksanakan di Lapangan Aspol Menggala yang dimotori oleh Dinas Pendidikan Tuba.

BACA JUGA:  Bupati Minta Kerjasama Pemkab dan TNI Dipertahankan

Selain Dinas Pendidikan, Inspektur Daerah Tuba memberi penghormatan kepada peserta upacara dan pemberian Satya Lancana kepada Pegawai yang berprestasi.

Pada upacara HUT Tuba, Pemimpin upacara Danlanud Astra Kesetra memberi laporan kepada Hanan A. Rozak selaku Inspektur Upacara, Senin (20/3). Setelah itu, Bupati dan Wakil Bupati Tuba tabur bunga di Taman Makam Pahlawan bersama para Pejabat Esselon II setempat.

Usai tabur bunga di Makam Pahlawan Menggala, Bupati dan Wakil Bupati Tuba menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Tuba.
Hadir dalam acara ini, Staf Ahli Gubernur Lampung Tenisia Lauren, dan Kapolres Tuba AKBP. Budi Wibowo. (Adv)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Pencuri Menyerahkan Diri Ke Mapolsek Melinting

LAMPUNG1.COM, Seorang tersangka dugaan tindak pidana pencurian, menyerahkan diri ke Mapolsek Melinting, Kabupaten Lampung Timur. …

2 comments

  1. Semoga lancar acaranya

  2. smga sukses acaranya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *