Rabu , Oktober 20 2021
Home / Hukum Kriminal / Ini Dia 5 Tersangka Penyerangan Mapolsek Tegineneng.

Ini Dia 5 Tersangka Penyerangan Mapolsek Tegineneng.

LAMPUNG1.COM, Jajaran kepolisian bergerak cepat, dengan melakukan upaya penyelidikan, dan berhasil mengamankan 5 orang warga, yang diduga terkait dalam aksi penyerangan dan pengerusakan Mapolsek Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, oleh ratusan massa, yang terjadi pada Jumat (17/3) pagi.

Berdasarkan informasi yang di himpun oleh wartawan Lampung1.com, di lapangan, inisial nama ke-5 warga yang diduga merupakan tersangka pengerusakan Mapolsek Tegineneng, yang berhasil diamankan oleh jajaran kepolisian ini antara lain adalah : EF (39), TS (28), NA (27), RG (31) dan WH (23), yang merupakan warga Desa Bumi Agung, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran.

BACA JUGA:  Penampakan Rumah Sri Puji, Karya TMMD Reguler Pekalongan

“Kalo yang kami tahu, tadi ada 5 warga Desa kita di Bumi Agung ini, yang di bawa sama polisi, karena diduga terlibat penyerangan dan perusakan Kantor Polsek Tegineneng”, jelas warga Desa Bumi Agung, yang tidak ingin disebutkan namanya.

Aksi penyerangan dan pengerusakan Mapolsek Tegineneng, yang terjadi pada Jumat (17/3) pagi, dan mengakibatkan kerusakan dibagian kaca dan jendela kantor polisi ini, diduga merupakan buntut dari aksi pengerebekan dan penangkapan tersangka kasus narkoba, yang dilakukan oleh petugas kepolisian, pada Kamis kemarin.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Bojonegoro Proses Lantainisasi Gedung SDN Ngrancang IV

Sementara hingga malam ini, situasi keamanan di Mapolsek Tegineneng dan sekitarnya, terpantau sudah kondusif, namun tetap ada petugas kepolisian gabungan dengan pasukan Brimob, bersenjata lengkap, yang tampak berjaga di sekitar lokasi kejadian. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Miris !!! Oknum PNS Dinas PP&PA Kab Tubaba Abaikan Pelindung Hak Anak

Lampung 1.com,Tubaba – Melanjutkan pemberitaan sebelumnya terkait dengan oknum PNS Dinas PP & PA Tubaba …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *