Senin , Januari 4 2021
Home / Hukum Kriminal / Pelaku Pungli Mengaku Anggota Polres Mesuji

Pelaku Pungli Mengaku Anggota Polres Mesuji

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Keresahan sopir-sopir truck kembali terjadi di Jalan Negara Lintas Timur Sumatra, tepatnya sepanjang jalur dari Simpang Pematang sampai dengan perbatasan Agung Batin Mesuji Kabupaten Mesuji Propinsi Lampung.

Keresahan para sopir ini di alami akibat ada beberapa oknum dari Polres Mesuji yang masih melakukan pungli di jalur tersebut.

Beberapa sopir berhasil kami wawancarai antara lain saudara Andi dari angkutan expedisi,

“Saya hari ini lewat jalur Mesuji konfoi 5 truck fuso, kami di mintai uang per mobil 500 ribu pak dengan alasan uang keamanan, kami selama ini sudah merasa aman pak selama timbangan tutup, tapi kenapa akhir-akhir ini kembali marak untuk pungli di Mesuji, dan itu di lakukan oleh oknum yang mengaku sebagai anggota Polri dari Polres Mesuji.

Andi menambahkan, kalaupun itu benar salah satu perbuatan oknum anggota Polres Mesuji, dirinya menyayangkan hal tersebut, yang seharusnya Polisi bisa memberikan rasa aman kenapa kok sekarang malah terbalik Polisi yang membuat resah para sopir, Minggu siang (25/3/2017)

Salah satu sopir yang lain menyatakan bahwa ada yg di mintai 500 sampai dengan 1 juta, dari beberapa oknum polisi yang mengaku bernama AK dan RD (Inisial) yang menggunakan mobil Kijang Grand warna abu-abu.

“Kami berharap kepada bapak Kapolda Mabes Polri untuk menindak lanjuti permasalahan ini, kalaupun benar itu adalah oknum polisi yang membuat resah mohon kiranya bapak untuk menurunkan tim yang bisa memantau jalur Lintas Timur tempat maraknya pungli dan kriminal tersebut,” jelasnya.(Tinus)

About admin

Check Also

Turnament Sepak Bola Silaturahmi CUP Ke II, Poslab (WO)

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Turnament sepak bola Silaturahmi CUP II antar Dusun / Lingkungan Usia 37 Tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *