Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Hukum Kriminal / Jambret Pegawai Bank, Pelajar Di Lampung Timur, Di Tangkap Polisi

Jambret Pegawai Bank, Pelajar Di Lampung Timur, Di Tangkap Polisi

LAMPUNG1.COM, Seorang pelajar kelas 3 SMA di Kabupaten Lampung Timur, harus berurusan dengan aparat kepolisian Polsek Batanghari Nuban, pada Kamis (23/3) malam, karena diduga terlibat aksi penjambretan tas milik seorang karyawan Bank di Kota Metro.

Kapolsek Batanghari Nuban, AKP Asril SPd, menerangkan bahwa tersangka yang berhasil di tangkap oleh jajarannya ini, diketahui berinisial FA (18) pelajar kelas 3 salah satu SMA swasta di Kecamatan Pekalongan, yang merupakan warga Desa Negara Ratu, Kecamatan Batanghari Nuban, Lampung Timur.

BACA JUGA:  Polres Metro Jamin Siaga Kemanan Deklarasi Pujo Metro

Aksi penjambretan yang menimpa korban yang diketahui bernama Desti Amanti (21) warga Desa Sukaraja Nuban, Kecamatan Batanghari Nuban, Lampung Timur ini, berawal saat korban yang dalam perjalanan pulang bekerja dari salah satu bank di Kota Metro, di buntuti dan di pepet oleh tersangka mengunakan sepeda motor merk Yamaha Mio berwarna putih, dengan nomor polisi BE 6761 FV, di jalan raya di wilayah hukum Polsek Batanghari Nuban.

BACA JUGA:  Papan Kayu untuk Pengecoran Mulai Dipasang

“Saat melintas di jalan raya Sukaraja Nuban, tersangka dan seorang rekannya, memepet dan merampas tas milik korban, dan langsung melarikan diri, namun sempat di teriaki oleh korban, sehingga di kejar oleh warga dan petugas kepolisian yang ada di sekitar lokasi kejadian”, jelasnya.

Tersangka yang ketakutan, sempat meninggalkan sepeda motornya, dan bersembunyi, namun petugas Polsek Batanghari Nuban, di pimpin Kanit Reskrim Brigpol Dedi Kurniawan SH, di bantu jajaran Polsek Pekalongan, yang melakukan upaya pencarian, ahirnya berhasil menemukan dan menangkap tersangka, dan selanjutnya langsung membawa ke Mapolsek Batanghari Nuban, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …

One comment

  1. mau jadi apa generasi penerus kita klo kelakuannya kaya gini teruss,..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *