Sabtu , Januari 29 2022
Home / Hukum Kriminal / Jasad Warga Hanyut Di Batanghari, Di Temukan Tidak Bernyawa.

Jasad Warga Hanyut Di Batanghari, Di Temukan Tidak Bernyawa.

LAMPUNG1.COM, Upaya Tim terkait melakukan pencairan warga Kecamatan Batanghari, yang diduga hanyut dan tenggelam sejak Minggu (12/3) kemarin, ahirnya membuahkan hasil, dengan ditemukannya jenazah korban, pada Senin (13/3) siang.

Kapolsek Batanghari, AKP Husni, menjelaskan bahwa jasad Tugiono (32) yang merupakan warga Desa Bumi Mas, Kecamatan Batanghari, Lampung Timur ini, ditemukan oleh tim gabungan yang melakukan upaya penyisiran, dan pencairan sejak Minggu (12/3) kemarin.

BACA JUGA:  Sejumlah Warga TNI Bedah Rumah Pak Sucipto

Upaya pencairan, terhadap jasad korban ini, dilakukan oleh Warga masyarakat, Pihak Kepolisian, Tim Badan Penganggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lampung Timur, menggunakan 2 Perahu Karet, dengan menelusuri sungai di Desa Bumi Mas, Kecamatan Batanghari.

“Sekitar pukul 15.30 WIB, Tim yang yang melakukan penyisiran, melihat jasad korban mengambang di sungai, dengan jarak sekitar 2 KM, dari lokasi awal hanyut dan tenggelam, yang langsung di evakuasi, dan di bawa ke rumah orang tuanya”, jelas Kapolsek Batanghari.

BACA JUGA:  Hari Pertama TMMD, Suasana Gotong Royong di Tambakselo menggeliat

Sementara pihak keluarga, menyatakan menolak dilakukannya proses visum, terhadap jenazah korban, dan memilih untuk segera dilakukan proses pemakaman. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Ucapan HPN 2022 Bergema di Puncak Latimojong

LAMPUNG1.COM, Sulawesi – Gunung Latimojong merupakan adalah salah satu gunung tertinggi di Indonesia yang masuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.