Minggu , Januari 16 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Jelang HUT Bhayangkara, Polres Metro Gelar Lomba Gaple.

Jelang HUT Bhayangkara, Polres Metro Gelar Lomba Gaple.

LAMPUNG1.COM, Dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 71, Polres Kota Metro menggelar berbagai perlombaan yang dirangkai dalam kegiatan Kapolres CUP, salah satunya adalah lomba Seni Pikir Gaple/Domino, yang di gelar pada tanggal 28-31 Maret 2017 dengan peserta dari masyarakat umum.

Ketua Panitia, Alizar, mengatakan, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi, dan memper-erat hubungan antara polisi dan masyarakat, sehingga kedepan terjalin kerjasama yang lebih harmonis, dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, di Kota Metro.

BACA JUGA:  Penyediaan Data di Poskotis TMMD Terus Dibenahi

Lomba Seni Pikir Gaple/Domino, menjadi salah satu lomba yang mendapat atensi cukup tinggi dari masyarakat, karena memang di Kota Pendidikan ini, banyak sekali warga dari berbagai kalangan yang menyukai atau hobi dengan permainan ini.

“Gaple ini cukup tinggi peminatnya, karena termasuk permainan yang sangat merakyat di Kota Metro, yang banyak di sukai oleh hampir semua lapisan warga masyarakat”, jelasnya.

Sementara, menurut Kapolres Metro, AKBP Rali Muskitta, selain menjadi salah satu sarana hiburan, pihaknya berharap kegiatan ini akan menghadirkan rasa kebersamaan dan semangat gotong royong, antar pihak Kepolisian dan Masyarakat di Kota Metro.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Bojonegoro Berikan Pengarahan Dan Semangat Linmas Desa Ngrancang

“Lomba Gaple ini di buka untuk umum, jadi silahkan semua warga yang tertarik bisa mendaftarkan diri, dan kita sudah siapkan berbagai hadiah yang menarik, antara lain Televisi, paket Sounds System, Sepeda, dan lain-lain”, terang Kapolres Kota Metro. (Eko Arif / Yas)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

KWRI Minta Ketua GMBI Pusat Evaluasi Ketua GMBI Pesawaran, Terkait Ini

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ketua Dewan Pengurus Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC-KWRI) Kabupaten Pesawaran Agung Muharam meminta …

2 comments

  1. gaple emang permainan yang merakyat

  2. boleh juga neh…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *