Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Pemerintahan / Kabupaten Pesawaran Adakan Musrenbang

Kabupaten Pesawaran Adakan Musrenbang

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Kabupaten Pesawaran melaksanakan Musyarawah Pembangunan Daerah ( Musrenbang ) di Aula Pemkab Pesawaran Kamis (02/03).

Pelaksanaan  musrenbang  ini bertujuan mendapatkan masukan untuk menyusun RKPD kabupaten, sinkronisasi agenda dan prioritas pembangunan kecamatan dengan program prioritas Organisasi Perangkat Daerah yang memerlukan dukungan pendanaan baik yang bersumber dari APBD kabupaten, APBD provinsi maupun APBN.

Dalam Musrenbang Bupati bersama Wakil Bupati Pesawaran berkomitmen mewujudkan Visi Misi yang telah di tetapkan Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2016 tentang RPJMD Kabupaten Pesawaran Tahun 2016-2021.

BACA JUGA:  Tujuh Satgas Dari Batalyon Zipur 5 Naik Pangkat,Satgas TMMD Gelar Tumpengan

“Kami berkomitmen untuk selalu konsisten dalam melaksanakan Visi, Misi dan Program yang telah ditetapkan berdasarkan dengan Visi : Bersama Masyarakat Pesawaran Mewujudkan Cita-Cita Luhur, Mewujudkan Kabupaten Pesawaran Yang Maju, Makmur Dan Sejahtera”, ujarnya.

Dia juga menambahkan, pembangunan yang telah dilaksanakan bersama oleh Pemerintah Kabupaten Pesawaran  dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Pesawaran,selama kurun waktu satu tahun masa jabatan Dermawan, secara umum telah menunjukkan   berbagai   perubahan  dan  keberhasilan sebagaimana yang telah disampaikan oleh para Camat.

BACA JUGA:  Bupati, Dandim, Kapolres dan Management KSH Halal Bihalal Secara Virtual Di Masa Pandemi

“Kami menyadari,  disamping  keberhasilan dan kemajuan pembangunan, tentunya masih terdapat hal-hal yang perlu terus ditingkatkan dan disempurnakan baik dari sisi kebijakan, program maupun kegiatan. Kita yakin dengan semangat kebersamaan dan persatuan, semua kendala dan kekurangan itu akan dapat diselesaikan dengan baik”, ujar Bupati.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *