Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Kadis Kominfo Tuba Ajak Para Insan Pers Bersinergi Bangun Tuba

Kadis Kominfo Tuba Ajak Para Insan Pers Bersinergi Bangun Tuba

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Puluhan wartawan dari berbagai media sempat makan enak ketika Gunawan Kadis Kominfo Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) mengajak makan bersama di RM Ram dibilangan Pasar Baru Putri Agung, Menggala pada Senin siang (6/3).

Dalam kesempatan ini, Gunawan didampingi Erwan Hadi Kabid Humas Kominfo setempat. Menurut Gunawan seperti yang disampaikan oleh Erwan Hadi bahwa dalam makan siang kali ini tidak mempunyai maksud tertentu hanya ingin mengajak kawan-kawan wartawan.

BACA JUGA:  Plt Bupati : "Pejabat Lampung Timur Yang Gak Mau Disiplin, Silahkan Angkat Kaki"

Usai makan siang, Setya Budi Pramono sempat memperkenalkan diri sebagai Ketua DPC PWRI (Persatuan Wartawan Republik Insonesia) Tuba dan berharap untuk masa-masa mendatang PWRI Tuba bisa bersinergi dalam meningkatkan pembangunan di Tuba.

Sementara, dari perwakilan PWI yang dihadiri oleh Tony Wahyudi sangat berterimakasih atas undangan makan siang yang dilakukan kali ini. Dan semoga budaya kebersamaan yang telah diciptakan Kadis Kominfo Tuba ini akan menjadi ajang silaturahmi dan komunikasi dua arah antara Pemda Tuba dengan para wartawan yang bertugas di Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur.

BACA JUGA:  Komsos, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Tetap Ingatkan Disiplin Prokes

Sejak dilantik pada awal Januari lalu, mantan Kabag Tapem Setda Tuba ini sudah mencoba berkomunikasi dengan baik dengan para insan Pers. (Yahya Affyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *