Jumat , Juli 22 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Kandidat Sekda Lampung Timur, Tersisa 4 Orang.

Kandidat Sekda Lampung Timur, Tersisa 4 Orang.

LAMPUNG1.COM, Kandidat calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Timur, kembali berkurang, karena dari 5 orang peserta yang mengikuti Tahapan Uji Kompetensi, pada Rabu (1/3) kemarin, ternyata 1 orang dinyatakan Tidak Lulus.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D), M. Noer Alsyarif, menjelaskan bahwa sesuai Keputusan Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Nomor : 10/PANSEL JPTP-LAM.TIM/2/2017, tanggal 01 Maret 2017, kandidat yang dinyatakan tidak lulus ini adalah Junaidi, yang kini menjabat sebagai Asisten II Pemkab Lampung Timur.

BACA JUGA:  Sosialisasi Protokol Kesehatan Tim Kecamatan Bandar Negeri Suoh Di Pasar Sukajadi

Sementara 4 kandidat lainnya, yaitu Wan Ruslan Abdul Gani – Asisten III Pemkab Lampung Timur ; Puji Riyanto – Kepala Bappeda Lampung Timur ; Gunawan – Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Pesisir Barat ; serta Syahrudin Putra – Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lampung Utara, dinyatakan Lulus, dan berhak mengikuti tahapan selanjutnya, yaitu Penulisan Makalah Karya Tulis, yang rencananya akan di gelar Jumat (3/3) besok. (Eko Arif / Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Dawam Rahardjo : “Hasil Apkasi 2022, 3 Investor Siap Masuk Lampung Timur”

LAMPUNG1.COM, Kehadiran Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, pada acara Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2022, membuahkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.