Minggu , Januari 16 2022
Home / Agama / KBIH Baituttamwil Pringsewu Gelar Manasik Haji 2017

KBIH Baituttamwil Pringsewu Gelar Manasik Haji 2017

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Yayasan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Baituttamwil Pringsewu, menggelar pembukaan pelatihan bimbingan manasik Haji untuk Calon Jema’ah Haji 2017, Pringsewu Selatan kecamatan Pringsewu kabupaten Pringsewu, minggu (5/3).

Gelaran acara pembukaan pelatihan bimbingan manasik Haji ini di hadiri oleh H. Murdiamin kepala kantor Departemen Agama Pringsewu, Abu Husen Camat Pringsewu, H. Hambali ketua MUI Pringsewu.

Hadir juga dalam kesempatan itu Kasi Humas Polsek Pringsewu Aiptu Alvira mewakili Kompol Maimun Karim selaku Kapolsek Pringsewu, Kanit Binmas Ibda Istiarto dan Kanit Intelkam Ipda Darwi.

BACA JUGA:  Mukhlis Basri Sampaikan 4 Poin Penting Terkait Proses Seleksi Dewan Direksi LPP RRI

Aiptu Alvira mewakili Kapolsek Pringsewu Kompol Maimun Karim, menjelaskan pelatihan bimbingan manasik Haji calon jama’ah Haji di Yayasan KBIH Baituttamwil Pringsewu ini untuk pelaksanaan Haji tahun 2017 yang diikuti oleh 239 calon jema’ah Haji.

“Kami juga akan melakukaan koordinasi dengan pengurus yayasan KBIH Baituttamwil dan menghimbau, mari bersama sama untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelasnya.

Peserta yang mengikuti pelatihan bimbingan manasik haji untuk kabupaten Peringsewu terdiri dari beberapa kecamatan antara lain kecamatan Pringsewu berjumlah 73 orang, Adiluwih 40 orang, Ambarawa 7 orang, Sukoharjo 26 orang, Banyumas 15 orang, Gading Rejo 10 orang, Pardasuka 21 orang, Pagelaran 7 orang, dan untuk kabupaten Tanggamus ada 40 calon jama’ah haji. (Eri/Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kapolresta Barelang Jalin Silaturahmi Bersama Para Ketua Asosiasi Media dan Awak Media se-Kota Batam

Lampung1.com,Batam – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nughoro Tri N, SH, SIK, MH Jalin silaturahmi bersama …

2 comments

  1. semangat manasiknya semuanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *