Selasa , Oktober 19 2021
Home / Hukum Kriminal / Kejadian Curanmor Meningkat, Warga Sekampung Resah.

Kejadian Curanmor Meningkat, Warga Sekampung Resah.

LAMPUNG1.COM, Warga masyarakat merasa resah, karena aksi pencurian kendaraan bermotor, semakin marak terjadi, di wilayah hukum Polsek Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, bahkan hari ini 2 unit motor berhasil di gasak para tersangka, dari 1 rumah.

Mizan (50) warga Desa Mekar Sari, Kecamatan Sekampung, menjelaskan bahwa aksi pencurian yang terjadi di rumahnya, pada Minggu (5/3) sekitar pukul 03.00 wib ini, diduga di awali oleh para tersangka dengan cara merusak gembok pagar.

BACA JUGA:  Wayang orang "Punokawan" mengajak masyarakat Waykanan memilih Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pilpres 17 April 2019.

Selanjutnya para tersangka masuk kedalam garasi, dan mengambil 2 unit sepeda motor, masing-masing merk Honda CSI, dan Honda matic jenis Vario 125, dan membawanya kabur, sehingga mengakibatkan kerugian puluhan juta rupiah lebih.

“Kita berharap pihak kepolisian setempat, bisa mengambil langkah kongkrit, karena ahir-ahir ini aksi pencurian motor, semakin meningkat, tetapi kenapa pengungkapan kasus pencurian motor, sangat minim sekali”,tegas warga.

Kapolsek Sekampung, AKP Adi Yulizar, dan jajarannya, hingga saat ini masih terus melakukan upaya penyelidikan, untuk memburu para tersangka aksi pencurian kendaraan bermotor, yang beraksi di wilayah hukumnya tersebut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Sekdaprov Lampung Buka Capacity Building Penyusunan dan Evaluasi Laporan TPID Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung — Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, membuka acara Capacity Building Penyusunan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *