Selasa , Oktober 19 2021
Home / Kesehatan / Kepala BKPPD Lampung Timur : “Pemberkasan Dokter & Bidan PTT, Tidak Di Pungut Biaya alias Gratis”.

Kepala BKPPD Lampung Timur : “Pemberkasan Dokter & Bidan PTT, Tidak Di Pungut Biaya alias Gratis”.

LAMPUNG1.COM, Seluruh Dokter dan Bidan yang masuk kategori Pegawai Tidak Tetap (PTT), telah melengkapi berkas Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), untuk kemudian akan di lanjutkan oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Kabupaten Lampung Timur, ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN), untuk dilakukan proses verifikasi lebih lanjut.

Kepala BKP2D Lampung Timur, M. Noer Alsyarif atau yang akrab disapa Heri, menjelaskan, bahwa hingga batas ahir pengumpulan berkas, yaitu pada tanggal 15 Maret 2017 kemarin, sebanyak 224 Bidan dan Dokter, yang terdiri dari 221 Bidan, 2 Dokter Umum dan 1 Dokter Gigi, telah melengkapi berkas persyaratan.

BACA JUGA:  HUT Pesibar Tak Libatkan Media Lokal, Ini Kata Choirulloh AY

Didampingi Sekretaris BKP2D, Tabrani Hasyim, pihaknya juga menegaskan bahwa proses pemberkasan bagi semua Bidan dan Dokter PTT, di Kabupaten Lampung Timur, oleh instansi yang di pimpinnya ini, tidak ada pungutan biaya alias “Gratis”.

“Saya tegaskan, bahwa dalam proses pemberkasan tenaga Bidan dan Dokter PTT ini, tidak ada pungutan biaya alias Gratis, karena kami hanya menerima, dan melanjutkan berkas mereka saja”, tegas Heri.

BACA JUGA:  Perkuat Jalan Aspal, Satgas TMMD Bojonegoro Kerjakan Pembereman

Untuk diketahui proses pemberkasan ini merupakan tindak lanjut dari pengangkatan 221 Bidan, 2 Dokter Umum dan 1 Dokter Gigi PTT di Kabupaten Lampung Timur, sebagai CPNS, sesuai dengan SK Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No:R/138/S.SM.01.00/2017 tanggal 1 februari 2017. (Eko Arif / Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

10 Cabang PSHT Sumsel Resmi Di Lantik

Lampung1.com,Pali – “Kepengurusan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dilantik secara serentak Kabupaten/Kota se- Sumatera Selatan,  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *