Rabu , Oktober 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Keren Neh, Taman Merdeka Bakal Jadi Taman Pintar.

Keren Neh, Taman Merdeka Bakal Jadi Taman Pintar.

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Kota Metro, bakal merubah format Taman Merdeka, menjadi Taman Pintar, dalam waktu dekat ini, sehingga memiliki manfaat ganda, yaitu sebagai tempat wisata, sekaligus tempat belajar, bagi warga masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota, Johan, saat mendampingi Walikota Metro, A Pairin, melakukan peninjauan, pada beberapa aset Pemerintah daerah setempat, pada Rabu (15/3), didampingi tim terkait lainnya.

Beberapa konsep untuk merancang Taman Merdeka Metro, yang juga bisa berfungsi sebagai Taman Pintar ini, antara lain adalah dengan menambah dan memperbaiki fasilitas taman, seperti perbaikan toilet yang memadai dan nyaman, pembangunan tempat belajar anak, dan fasilitas-fasilitas lainnya.

BACA JUGA:  Pelaksanaan TMMD Kodim Kendal Menambah Pendapatan

“Kita masih akan membahas lebih detail, tentang konsep Taman Merdeka Metro ini, dengan tim terkait, sehingga hasilnya nanti bisa lebih bermanfaat, dan sejalan dengan visi dan misi Kota Metro, sebagai Kota Pendidikan”, jelas Johan.

Sementara Walikota Metro, A Pairin, meminta tim terkait, untuk segera melakukan tahap uji kelayakan terhadap aset bangunan gedung eks-Pengadilan Negeri Metro, sebelum nantinya akan pugar atau di perbaiki, dan di kembalikan fungsinya, sebagai lokasi Perkantoran.

BACA JUGA:  Bangun Akhlak Pada Generasi Muda, Serka Rofiq Ajak Anak-anak Desa Kedungsari Rajin Beribadah

“Setelah di rehab atau di perbaiki, rencananya kita akan mengembalikan fungsi gedung ini, sebagai area perkantoran”, terang Walikota Metro. (Eko Arif / Yas)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Miris !!! Oknum PNS Dinas PP&PA Kab Tubaba Abaikan Pelindung Hak Anak

Lampung 1.com,Tubaba – Melanjutkan pemberitaan sebelumnya terkait dengan oknum PNS Dinas PP & PA Tubaba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *