Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Pendidikan / Kodim 0427 Waykanan Gelar Sosialisasi Lomba Karya Jurnalistik

Kodim 0427 Waykanan Gelar Sosialisasi Lomba Karya Jurnalistik

LAMPUNG1.COM, Waykanan – Kodim 0427 Kabupaten Way Kanan menggelar sosialisasi lomba karya jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 Tahun 2017 di aula Kodim setempat, Kamis (23/3/2017).

Lomba karya jurnalistik untuk mewujudkan publikasi kegiatan TMMD tahun 2017 kearah yang berkwalitas dan bermutu, dari kegiatan TMMD inilah maka di adakan lomba karya jurnalistik kepada seluruh wartawan.

Tema dari TMMD pada tahun ini yakni, “Dengan semangat kemanunggalan TNI dan Rakyat kita percepat pembangunan di daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan NKRI”.

BACA JUGA:  Begal Bersenjata Api, Berhasil Dibekuk Polisi

Waktu Pelaksanaan lomba di buka pada awal Bulan Maret 2017, dan untuk penilaian sendiri di mulai pada Minggu ke-2 Bulan Maret sampai dengan awal April 2017 sedangkan penyerahan hadiah perlombaan pada bulan Juni 2017 oleh KASAD.

Pada saat sosialisasi Lomba Karya jurnalistik Dandim 0427 Waykanan letkol Inf Ucy Cambayong menyampaikan, lomba karya Jurnalistik ini terbuka untuk umum, wartawan, koresponden, kontributor media massa daerah dan media nasional yang ada di daerah di Kabupaten Way Kanan.

BACA JUGA:  DPRD Bojonegoro Apresiasi Program TMMD 110 Di Tambakrejo

Lomba Karya Jurnalistik yang ditulis oleh para awak media cetak, elektronik maupun online adalah tulisan para wartawan terkait TMMD Ke 98, tahun 2017 yang akan dilaksanakan oleh Makodim 0427 Way Kanan di sejumlah titik yang sudah ditentukan.

Untuk pemenang akan disediakan uang tunai, tropi dan piagam. Juara pertama akan menerima uang tunai Rp.15 juta, juara kedua Rp.10 juta, dan juara ketiga Rp.7,5 juta.

BACA JUGA:  Ketua III DPRD Lampung Sosialisasikan Perda Adaptasi Kebiasaan Baru di Natar Lampung Selatan

Adapun salah satu tujuannya, mempopulerkan kegiatan TMMD adalah agar lebih dikenal oleh masyarakat, bahwa dengan adanya TMMD dapat membangun suatu desa yang tertinggal, serta menggunakan anggaran lebih defisit jika di bandingkan dengan penggunaan anggaran Pemerintah Daerah, dengan pengerjaan atau pembangunan yang sama.(Aszhari/Feri)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *