Minggu , November 28 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / KONI Lampung Timur Siapkan Reward Buat Atlit Berprestasi.

KONI Lampung Timur Siapkan Reward Buat Atlit Berprestasi.

LAMPUNG1.COM, Ketua Umum KONI Kabupaten Lampung Timur, Zaiful Bokhari, menyatakan kesiapannya untuk bersaing dan mendorong seluruh atlit dari berbagai cabang olahraga, dalam even pekan olahraga propinsi (Porprov) tahun 2017, yang akan di gelar dalam waktu dekat ini.

Hal ini, disampaikan Ketua Umum KONI Lampung Timur, Zaiful Bokhari, di sela-sela kegiatan Pelantikan Pengurus KONI Lampung TIMur, oleh KONI Propinsi Lampung, di aula serbaguna gedung Islamic Center Sukadana, pada Kamis (23/3).

BACA JUGA:  Tangani Covid-19, Bupati Pringsewu Video Conference Dengan Seluruh Camat

“Setelah dilantik ini, kita akan segera programkan untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan penguatan atlit di setiap cabang olahraga, khususnya yang berpotensi meraih mendali”, tegas Zaiful Bokhari.

Ketua Umum KONI Masa Bhakti 2016-2020 ini, juga berkomitmen untuk menyiapkan Reward atau Penghargaan bagi atlit berprestasi, yang mampu mengharumkan nama baik Kabupaten Lmpung Timur, pada even olahraga, baik di tingkat Propinsi maupun Nasional.

BACA JUGA:  Kapolres Lampung Utara kunjungi Ponpes Walisongo Kecamatan Abung Selatan

Sementara, Ketua Panitia Pelantikan Pengurus KONI Lampung Timur, Hi Maesus Fathoni, menjelaskan bahwa pengurus Koni Lampung Timur yang di lantik pada Kamis (23/3) ini, merupakan kepengurusan hasil musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab), yang telah dilaksanakan pada 4 Desember 2016 lalu, dimana pada kegiatan tersebut, Zaiful Bokhari, terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Umum KONI Lampung Timur, masa bhakti 2016-202.

“Pelantikan Pengurus KONI Lampung Timur pada hari ini, merupakan tindak lanjut dari hasil keputusan Musorkab KONI Lampung Timur, yang telah di gelar pada tanggal 4 Desember 2016 kemarin, dimana Zaiful Bokhari, terpilih secara Aklamasi, sebagai Ketua Umum KONI Lampung Timur masa bhakti 2016-2020”, ujarnya. (Eko Arif / Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

6 comments

  1. Semoga Atlit Lampung Timurr terbaekkk

  2. atlitnya tambah semangat semoga

  3. Sukses buat KONI Lampung Timur

  4. Atlit Lampung Timur, harus makin baik yaaa

  5. Semoga Atlit Lampung Timur, Semakin Profesional…

  6. salam olahraga lampung timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING