Rabu , Oktober 20 2021
Home / pembangunan / Lima Besar Desa Terbaik Dalam Lomba Desa Tingkat Pesawaran 2017

Lima Besar Desa Terbaik Dalam Lomba Desa Tingkat Pesawaran 2017

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Wakil Bupati Pesawaran Eriawan mengungkap lima desa yang masuk dalam lima besar lomba desa se-Kabupaten Pesawaran Tahun 2017, di Aula Pemkab Pesawaran, Selasa (21/3).

Kelima desa tersebut yakni Desa Gunung Rejo, Desa Karang Rejo, Desa Bogo Rejo, Desa Bawang, dan Desa Margodadi.

Dengan terpilihnya 5 desa unggulan tersebut, Eriawan mengajak seluruh elemen untuk mendukung dan bekerja secara aktif, guna menghasilkan juara dari salah satu desa agar berhasil tampil menjadi desa terbaik dalam lomba Desa Tingkat Kabupaten Pesawaran Tahun 2017 dan dapat mewakili Kabupaten Pesawaran di Tingkat Provinsi.

BACA JUGA:  Pj. Sekda Lamteng Nirlan Himbau Pengelola Tempat Hiburan dan Wisata Tingkatkan Penegakkan Protokol Kesehatan

Prioritas program pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan disegala sektor, merupakan upaya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang dilaksanakan secara bersama oleh pemerintah dan masyarakat serta untuk melihat keberhasilan pelaksanaan pembangunan, khususnya ditingkat desa.

Lomba desa merupakan program nasional yang bertujuan sebagai wadah untuk mengevaluasi dan penilaian perkembangan pembanguan atas usaha pemerintah dan masyarakat desa. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Miris !!! Oknum PNS Dinas PP&PA Kab Tubaba Abaikan Pelindung Hak Anak

Lampung 1.com,Tubaba – Melanjutkan pemberitaan sebelumnya terkait dengan oknum PNS Dinas PP & PA Tubaba …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *