Kamis , Oktober 21 2021
Home / hukum / Masyarakat Demo Turunkan Kades Gedung Mulya

Masyarakat Demo Turunkan Kades Gedung Mulya

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Dalam tuntutan mereka turunkan Kades Gedung Mulya (Harsono) ada empat item yang di tuntutkan masyarakat yaitu ADD, penistaan agama NU, raskin, asusila dan tidak sesuai dengan surat pernyataan yang di tandatangani oleh Harsono

Masyarat dan BPD sepakat tuntut mundur dari jabatan nya. Oknum kades( kepala desa) Suharsono desa Gedung Mulya kec.Tanjung Raya kab. Mesuji tertangkap basah oleh suami korban dan masyarakat sedang berada di rumah korban (Bogel) warga masyarakat Gedung Ram desa tetangga. Dan langsung dibawa oleh warga ke polsek Tanjung Raya

BACA JUGA:  DPRD Kota Batam Gelar Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Pengganti Antara Waktu Pimpinan DPRD

Saat kejadian pada tanggal 05/03/17 pukul 11:00 WIB kepala desa (harsono) mendatangi rumah bogel sementara hanya ada istri nya (Siti Jumaliah) pada saat mati lampu dan hujan gerimis

Pelaku langsung di pergoki suami korban dan warga, langsung di bawa ke polsek Tanjung Raya, saat di komfirmasi via handphone, kapolsek Tanjung Raya Kormenmengatakan, sudah kelar urusan nya, karna belum ada bukti yang kuat.

BACA JUGA:  KBM Tatap Muka di Tuba Akan Segera Dimulai 6 September Mendatang

Sementara saat kami komfirmasi dengan pelaku (Harsono) enggan memberikan pendapat, di tambah lagi kepala desa Gedung Ram (Suwarno) lebih akrab disebut Gawir malah marah-marah, seperti menjadi beking si pelaku.

Gawir malah menantang, “Sudah beritakan aja saya gak takut jangan kan satu, sepuluh berita saya gak takut”, ujarnya. Sementara ada beberapa masyarakat dan Babinkamtibmas, Andre pun ikut mendengar perkataan nya.

Menurut kesaksian sejumlah masyarakat yang enggan di sebut nama nya mengatakan, “Kenapa malam-malam ketempat orang apa lagi bukan masyarakat dia di tambah lagi suami nya gak ada kan aneh pasti ada niat yang kurang baik”, ujarnya.

BACA JUGA:  Ratusan Paket Sembako BPNT Sedang Disiapkan di Lokasi TMMD Banyumas

Sampai saat ini, belum ada tindak lanjut namun si pelaku dan tersangka sudah cabut perkara di polsek Tanjung Raya sehingga masalah tidak berlanjut.
Sementara hasil BAP sudah jelas tersangka sudah mengakui, tersangka masuk rumah si korban dan mesum namun kasus nya selesai begitu saja di polsek Tanjung Raya.(tinus)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Majelis Taklim AtTan’im Gelar Maulid Nabi

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung-Majelis Taklim At Tan’im menggelar Peringatan Maulid Nabi Besar SAW di Musala At Tan’im …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *