Senin , Januari 4 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Musrenbang Di Batanghari, Wakil Rakyatnya “Bolos” Semua.

Musrenbang Di Batanghari, Wakil Rakyatnya “Bolos” Semua.

LAMPUNG1.COM, Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, sangat menyesalkan ketidakhadiran para wakil rakyat, khususnya dari daerah pemilihan Kecamatan Batanghari dan sekitarnya, pada kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), di Balai Desa Rejo Agung, pada Jumat (3/3) kemarin.

Menurut Zaiful Bokhari, seharusnya para wakil rakyat ini, ikut hadir dan sama-sama terlibat dengan eksekutif, dalam proses perumusan rencana dan usulan pembangunan di tingkat Kecamatan ini, sehingga peningkatan pembangunan dan pengembangan di Kecamatan Batanghari, bisa berjalan dengan optimal.

“Wakil Rakyat itu punya peran penting untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, dalam kegiatan musrenbang, tetapi kenapa pada musrenbang di Kecamatan Batanghari ini, tidak ada satu pun anggota dewan yang hadir”, sesal Wakil Bupati Lampung Timur.

Ungkapan keprihatinan juga muncul dari Tokoh Masyarakat Kecamatan Batanghari, Hi Maesus Fathoni, yang secara tegas mengajak warga masyarakat, bisa berpikir ulang, untuk mendukung kembali para wakil rakyat yang sekarang duduk, tetapi tidak memiliki kepedulian dalam memperjuangkan aspirasi dan kepentingan warga masyarakat, di daerah pemilihannya sendiri.

“Ketidak-Hadiran para wakil rakyat, pada Musrenbang ini, merupakan salah satu bukti, bahwa mereka tidak punya kepedulian lagi, untuk memperjuangkan aspirasi rakyat, yang notabene mereka wakili, jadi buat apa kita dukung lagi mereka, kalo setelah duduk di DPRD Lampung Timur, mereka justru cuek sama kepentingan masyarakatnya”, tegas Maesus Fathoni. (Eko Arif / Riz)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

PST Tambahrejo Juarai Kejuaraan Tambahrejo Cup U-19

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Kesebelasan PST Tambahrejo berhasil menjadi Juara Umum pada Kejuaraan Tambahrejo Cup U-19 setelah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *