Sabtu , Januari 29 2022
Home / Infrastruktur / Musrenbang Tingkat Kabupaten, Lampung Timur Akan Fokus Pembenahan Infrastruktur

Musrenbang Tingkat Kabupaten, Lampung Timur Akan Fokus Pembenahan Infrastruktur

LAMPUNG1.COM, Pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kabupaten, yang digelar di Gedung Pusiban, pada Kamis (16/3), DPRD Kabupaten Lampung Timur, mengharapkan agar Pemerintah daerah lebih fokus dan memprioritaskan pembangunan dan pembenahan infrastruktur.

Hal ini disampaikan Andri, yang mewakili Ketua DPRD Lampung TImur, di hadapan Gubernur Lampung yang juga di wakili oleh Asisten Bidang Administrasi Umum, Hamartoni Ahadis, serta Tim terkait lainnya.

BACA JUGA:  Ketua DPRD Lampung Utara Romli mengapresiasi kinerja Polres Lampung Utara

Selain itu, pihaknya mengusulkan agar pemerintah mampu meningkatkan perhatian dan perkembangan pada sektor Pertanian, Pariwisata, UMK dan Koperasi, Pendidikan, Kesehatan, termasuk sektor Pelayanan Publik, sehingga kondisi perekonomian masyarakat bisa semakin baik.

“Tolong berikan perhatian perbaikan infrastruktur jalan kabupaten, di Lampung Timur, serta sektor Pertanian, Pariwisata, Pendidikan, Kesehatan, Usaha Kecil, Menengah, Koperasi, dan Pelayanan Publik”, jelasnya.

Sementara sebagai bentuk dukungan, Pemerintah Propinsi Lampung, berkomitmen akan ikut merealisasikan pembangunan infrastruktur Waduk, yang diharapkan dapat berfungsi bagi peningkatan produktifitas petani, serta sektor Pariwisata, dalam even Festival Way Kambas, yang sudah masuk dalam kategori Festival rutin tahunan, tingkat nasional.

BACA JUGA:  Terjalin Kebersamaan yang Lebih Erat Saat Jelang Perpisahan

“Pemerintah Propinsi Lampung, akan mendukung Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, salah satunya adalah dalam sektor infrastruktur pertanian, dan pariwisata”, ujar Hamartoni. (Eko Arif / Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Ucapan HPN 2022 Bergema di Puncak Latimojong

LAMPUNG1.COM, Sulawesi – Gunung Latimojong merupakan adalah salah satu gunung tertinggi di Indonesia yang masuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.