Selasa , Oktober 19 2021
Home / Hukum Kriminal / Nonton Hiburan Malam, Motor Raib Di Gondol Maling.

Nonton Hiburan Malam, Motor Raib Di Gondol Maling.

LAMPUNG1.COM, Seorang warga Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur, yang sedang nonton hiburan malam, harus merelakan sepeda motor kesayangannya, hilang di bawa kabur pencuri, pada selasa (14/3) malam.

Kapolsek Waway Karya, AKP Langgeng, menerangkan bahwa korban pencurian sepeda motor ini diketahui bernama Imam Mustakim (26) warga Desa Karya Basuki, Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur.

Aksi pencurian, diduga dilakukan oleh tersangka, dengan cara merusak kunci kontak sepeda motor merk Yamaha Vixion, dengan nomor polisi BE 5429 PS, yang di parkir oleh korban, di sekitar lokasi hiburan malam, di Desa Ngesti Karya, Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Lemaskan Otot, Personil Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB Melaksanakan Olahraga Pagi Sebelum Memulai Pekerjaan

“Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian senilai 25 juta rupiah, dan pihak kepolisian, masih terus melakukan penyelidikan, untuk memburu tersangka pencurian tersebut”, terangnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Sekdaprov Lampung Buka Capacity Building Penyusunan dan Evaluasi Laporan TPID Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung — Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, membuka acara Capacity Building Penyusunan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *