Rabu , Desember 30 2020
Home / Hukum Kriminal / Parkir Di Kebun, Motor Petani, Hilang Di Gasak Maling.

Parkir Di Kebun, Motor Petani, Hilang Di Gasak Maling.

LAMPUNG1.COM, Seorang petani di Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur, harus merelakan motor kesayangannya, hilang di bawa kabur pencuri, saat sedang di parkirkan di sekitar areal perkebunan, pada Jumat (17/3).

Kapolsek Waway Karya, AKP Langgeng, menerangkan bahwa aksi pencurian yang menimpa Basuki (38) warga Desa Sidorahayu, Kecamatan Waway Karya ini, berawal saat korban memarkirkan sepeda motor merk Honda Blade, dengan nomor polisi BE 7603 PP, di sekitar areal perkebunan.

“Motor korban ini, memang tidak lagi menggunakan kunci kontak, karena sudah rusak, dan hanya menggunakan kabel, untuk menghidupkannya, sehingga mempermudah aksi pencurian”, jelasnya.

Setelah berhasil di hidupkan, tersangka langsung membawa kabur sepeda motor korban, ke arah Desa Karang Anom, Kecamatan Waway Karya, sementara korban yang mengalami kerugian sekitar 5 juta rupiah, segera melaporkan kejadian yang menimpanya ini, kepada petugas kepolisian. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Akhirnya Pencuri Ikan Teri Berhasil Ditangkap Tekab Polres Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – pencuri ikan teri yang meresahkan para pedagang di pasar gelugur, akhirnya berhasil ditangkap …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *