Rabu , Desember 30 2020
Home / Peristiwa / Parsono Ditemukan Tewas Gantung Diri

Parsono Ditemukan Tewas Gantung Diri

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Parsono (52) ditemukan tewas gantung diri di Pekon Pandan Sari Selatan Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu.

Korban pertama kali di temukan oleh Dian (anak korban) pukul 07.00 Wib ketika akan mengantarkan sarapan ke rumah korban, dan korban sudah di temukan dalam keadaan tergantung degan posisi duduk, leher terjerat tali tambang warna biru dan lidah menjulur tergigit, kemudian Dian memberitahukan ke warga dan Kepala Pekon dan langsung menghubungi Polsek Sukoharjo.

Info yang di dapatkan dari keterangan Kepala Pekon Pandan Sari Selatan yang menghadirkan saksi dan kelurga, mengatakan korban sudah lama menderita sakit darah tinggi, dan baru keluar dari RS, korban juga mengalami depresi karna sudah lama di tinggal cerai istrinya satu tahun ini.

Dan dari hasil keterangan dr. Susilo, Kepala Puskesmas, korban diperkirakan meninggal dunia akibat gantung diri dan hasil pemeriksaan lidah korban menjulur, kelamin korban mengeluarkan sperma dan anus mengeluarkan kotoran, dipastikan korban meninggal karena tersumbat saluran pernapasan, tidak ditemukan tanda -tanda penganiyayaan atau tanda kekerasan lainnya baik dari benda tumpul maupuan benda tajam.

“Dapat dipastikan korban meninggal dunia karena terjepit ikatan tali mengakibatkan tersumbatnya nafas, akibat gantung diri,” kata dr.Susilo yang dituturkan Kapolsek Sukoharjo Akp Wahidin. Sementara korban langsung di kebumikan oleh keluarga pukul 11.00 Wib pada Minggu (19/3/17). (Hudori)

About admin

Check Also

400 Mahasiswa Lakukan Sidang Senat Terbuka

LAMPUNG1.COM,Tulangbawang – Kurang lebih sebanyak 400 orang mahasiswa Universitas Megou Pak Tulangbawang (UMPTB) melakukan sidang …

2 comments

  1. Semoga tidak terjadi lagi

  2. Semoga hal tersebut tidak terjadi lagi….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *