Minggu , November 28 2021
Home / hukum / Pasutri di Bekuk Satuan Narkoba Polres Mesuji

Pasutri di Bekuk Satuan Narkoba Polres Mesuji

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Pasangan suami-istri (Pasutri) dibekuk Satuan Narkoba Polres Mesuji, saat sedang santai di rumah nya, di Desa Gedung srimulyo RK 01/RT 01, Kecamatan Wayserdang, Kabupaten Mesuji, Kamis (23/03/17)

Pasutri dibekuk sekitar pukul 16.00 WIB, karena menyimpan narkoba jenis sabu-sabu di pembalut wanita.Kedua tersangka tersebut yakni Sam (41), pengawal mobil sebuah rumah makan dan Nur, ibu rumah tangga.

Kasat Narkoba Polres Mesuji Iptu N.E Panjaitan, membenarkan penangkapan itu. “Setelah mendapat informasi dari warga, bahwa akan ada transaksi narkoba di rumah itu. Saat kami gerebek, keduanya sedang bersantai di rumah. Kami temukan sabu di dalam pembalut di kamar mandi,” kata Panjaitan.

BACA JUGA:  Ada 90 orang ODP, Pemda PALI Terus Awasi Masyarakat Yang Bepergian

Hasil penggerebekan itu, ujar Panjaitan kepada Media Lampung1.com, aparat menemukan 9 paket kecil sabu-sabu senilai Rp6 juta.

“Hasil pemeriksaan sementara, Sam yang membeli sabu di Sumatera Selatan dan istrinya yang menjual. Kami masih mengembangkan kasus ini,” jelas Panjaitan Sabtu(25/03/17).(Ahmad)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING