Rabu , Oktober 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Pekerjaan Fisik ADD-DD Pekon Kerang Kec. Batu Berak Bermasalah

Pekerjaan Fisik ADD-DD Pekon Kerang Kec. Batu Berak Bermasalah

LAMPUNG1.COM, Batu Berak – Pekerjaan Fisik ADD-DD 2016 yang Dikelola dan dipertanggung jawabkan oleh aparat desa Kerang Kecamatan Batu Berak  menuai pertanyaan publik pasalnya hingga Rabu(1/03)

Masih ditemukannya proyek fisik yang terlihat mata telanjang ,yang tidak dilengkapi plank proyek desa. Kondisinya kini sudah mengalami kerusakan kendati belum digunakan. Lantas  bagaimana dengan proyek non fisiknya?

Kepada Lampung1.com, Nadi (30) warga Kecamatan  Batu Berak  mengatakan yang di lakukan  peratin Kerang dengan  tidak memasang plank proyek infrastuktur  di duga  ini sudah menyalahi dan hilangnya azas ketransparanan dalam pengelolaan keuangan desa, terlebih kwalitasnya Jalan yang di bangun  meragukan, bisa dibayangkan  jalan tersebut belum di pakai secara kontinue oleh masyarakat sudah terlihat rusak dan pecah-pecah pada rabat beton tersebut.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 106 Kodim Malang-Batu Membeton Jalan Desa Kedungsalam Agar Tidak Mudah Rusak

“Ya bang wartawan Lampung1.com, kalau memang bersih kenapa risih, coba kalo mengelola dana desa itu transparan pastí kwaliatas infrastruktur lebih bagus, terlebih Pekon Kerang Sumber pangkalan pasir untuk kabupaten Lambar yang pastí pasir disini lebih murah,”ujarnya.

Dihubungi Lampung1.com Kepala desa Kerang Agus cik.mengatakan kalau terkait pembangunan fisik silahkan konfirmasi TPK, dan dirinya mengakui kalau pengelolaan ADD-DD sudah diserahkan kepihak LHP,

BACA JUGA:  Satreskrim Polsek Pagelaran Tangkap Pengguna Sabu

“Ya mas, saya masih berada  di Kotamadya Metro, kalau ada masalah di pembangunan fisik silahkan untuk menemui TPK,semua urusan dana desa sudah clear LPJnya saja sudah diserahkan kepada Lembaga Himpunan Pekon (LHP)”, pungkasnya

Masyarakat setempat percaya bila ínspektorat  Kabupaten Lampung Barat segera menindak lanjuti kejanggalan-kejanggalan yang muncul dan mereview kembali LPJ Peratin , karna anggaran  ADD-DD 2016  yang digunakan untuk pengerjaan jalan tersebut terkesan asal jadi. Lantas bagaimana dengan kegiatan non fisik seperti perjalanan ke pulau Bali, Kota Bandung dan Ďyoyakarta serta belanja-belanja lainnya .(Aes/Sumarlin)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Miris !!! Oknum PNS Dinas PP&PA Kab Tubaba Abaikan Pelindung Hak Anak

Lampung 1.com,Tubaba – Melanjutkan pemberitaan sebelumnya terkait dengan oknum PNS Dinas PP & PA Tubaba …

4 comments

  1. Dorong TP4D kejaksaan sesuai dengan intruksi Kajagung RI ,namun berbeda dilambar TP4dnya!!!!!Mandul coy!!! sudahlah berbicara hukum dan malu haaaahahahahhahahahahahha

  2. gugun gunawan

    Inpormasinya terima kasih akan saya tebarkan keseluruh penjuru jakarta.supaya TP4D tidak tidur

  3. ya lah supaya jera itu oknum peratin

  4. tangkap danpenjarakan supaya ada evek jera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *