Kamis , Oktober 28 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Pelantikan PKC PMII Lampung

Pelantikan PKC PMII Lampung

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Dalam kiprahnya, PMII teiah menjadi icon besar dalam sejarah masyarakat dan bangsa Indonesia, sebagai organisasi yang mempunyai basis kader yang besar di seluruh Indonesia.

Hal ini disampaikan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dalam sambutan tertulis yang disampaikan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung.

KaroHumas&Protokol BAYANA menerangkan Pelantikan PKC PMII Lampung dengan Tema “Merajut Persatuan Nusantara Dalam Bingkai Kepemimpin PMII” dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB.PMII Jakarta) Sahabat.Aminudin Maa’ruf, Ketua Umum PKC. PMII Lampung Sahabat Perial Darma, Ketua dan Jajaran Ikatan Keluarga Alumni PMII (IKA PMII Lampung), Majelis Pembina Daerah PMII Lampung, Forkopimda Provinsi Lampung, Walikota Bandar Lampung Herman HN.

BACA JUGA:  Komsos, Babinsa Koramil Tambakrejo Dan Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bungkus Lontong

Selain PKC. PMII Lampung, juga dilantik PC.PMII Way Kanan, Lampung Selatan, Bandar Lampung, dan dimeriahkan Penampilan Sejarah PMII, Seni Budaya Hadroh, Pringgading.

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) merupakan organisasi mahasiswa yang mayoritas berlatar belakang kultur keagamaan. Untuk mencapai harapan tersebut, tentu harus dengan kerja keras.

Kabag.Humas&Komunikasi Publik Heriyansyah menambahkan Gubernur mengharapkan dukungan dan partisipasi keluarga Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Lampung, untuk bersama-sama bersinergi mendukung pembangunan Pemerintah Provinsi Lampung, sesuai dengan profesinya masing-masing.

BACA JUGA:  Persiapkan Bahan, Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Pendirian Gapura

Gubernur mengucapkan selamat kepada sahabat-sahabat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Lampung yang baru saja dilantik, Semoga tugas dan tanggung jawab ini dapat dilaksanakan dengan baik.

‚ÄĚHabislah sudah masa yang suram, selesai sudah derita yang lama. Tangan terkepal dan maju kemuka”, tegas Gubernur Lampung.

Ketua Umum PB.PMII Aminudin Ma’ruf menjelaskan kegiatan PMII sengaja dilangsungkan di Kampus karena Lapangan Utama permainan PMII bukan dijalanan.

BACA JUGA:  Fantastis !! Pembelian Rapid Tes di Lampung Utara Mencapai Rp.1,4 Milyar

“Gerakan kita bukan hanya soal advokasi, namun organisasi kita adalah Organisasi Kader, kita ingin mempertegas bahwa lapangan utama kita adalah kampus. Begitu penting percepatan reorganisasi, kita tidak ingin ada stagnanisasi berhenti dan lambat berkembang hanya karena begitu banyak kader berlama-lama mengurus organisasi, ujarnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Karang Taruna Lamteng Ajak Pemuda Semangat Membangun Daerah Dengan langkah Yang Nyata

LAMPUNG1.COM,Lampung Tengah – Karang Taruna Lampung Tengah (Lamteng) ajak pemuda peringati Hari Sumpah Pemuda 28 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING