Jumat , Januari 14 2022
Home / Peristiwa / Pemda, Polres, dan PWI Adakan Pengobatan Gratis dan Sunatan Masal

Pemda, Polres, dan PWI Adakan Pengobatan Gratis dan Sunatan Masal

LAMPUNG1.COM, Waykanan – Pemda, Polres dan PWI Waykanan mengadakan pengobatan gratis serta sunatan masal untuk masyarakat tidak mampu dan anak yatim piatu bertempat di dua titik di Polsek Baradatu dan Polsek Blambangan Umpu, Senin (27/3/2017)

Kegiatan sosial pengobatan gratis dan Sunatan Masal ini merupakan rangkaian dari HUT Waykanan ke 18 dan Hari Bhayangkara ke 71.

Tujuan dari kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, agar Pemda, Polisi dan PWI setempat semakin dekat dan bersentuhan langsung dengan masyarakatnya.

BACA JUGA:  Jalan Dukuh Talun Yang Dibangun Satgas TMMD Kini Masuki Tahap Akhir

Sunatan masal kali ini diikuti 141 anak dari berbagai daerah dan 70 orang warga melakukan pengobatan gratis.

Hadir dalam kegiatan Sosial ini, Kompol Muchammad Elviza T, S.IK, kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Waykanan, Camat Baradatu, PJU Polres Waykanan, para Kapolsek dan jajaran, Kabid Yankes Dinkes, Kasie Yanka Primer, Kapuskes Negeri Baru, Kapuskes Bumi Baru, Kapuskes Blambangan Umpu, Kapuskes Baradatu, Ketua PWI Waykanan dan Bhayangkari Polres Waykanan.

BACA JUGA:  Pelaku Bunuh Kakak Sepupu Akibat Sabu-sabu

AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.Ik, M.H, melalui Wakapolres Waykanan Kompol Muchammad Elviza T, S.IK dalam kegiatan sunat massal dan pengobatan gratis ini yakin dan percaya sangat bermanfaat dengan keterbatasan.

“Kami bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Waykanan berikut Dinas Kesehatan dan PWI ingin menyentuh langsung ke masyarakat dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 dan HUT Way Kanan ke 18,” ujarnya.

Bagi anak yang telah selesai melakukan khitan, panitia memberikan hadiah berupa perangkat sholat, pakaian layak pakai dan uang santunan.(Ashari/feri)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ketua Umum RAPI Tulangbawang Lantik Ketua Lokal Beserta Jajaran

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Ketua Umum Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Tulangbawang Ir. Anthoni (JZ 08 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *