Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Pemkab Lampura Beri Bantuan Korban Pembunuhan

Pemkab Lampura Beri Bantuan Korban Pembunuhan

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Keluarga korban pembunuhan yang ditemukan di tepi sawah Desa Kali Cinta, Supriyani (35) dan Sumarija (65) mendapat bantuan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

Asisten II Drs. Fahrizal Ismail. M.M., bersama Tenaga Ahli Drs. H. Yamin Tohir, Kadis pendidikan, Kadis PP dan PA, Sekretaris Dinas Sosial, Kabag Kesra, Camat Kotabumi Utara dan Kades Kali Cinta yang mewakili Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.M.H., langsung memberikan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok dan tali asih. Bantuan diterima langsung oleh Sutopo, yakni suami dari Sumarija.

BACA JUGA:  Bupati Raden Adipati Surya Lantik Pejabat Tinggi Eselon Pemkab Waykanan

“Atas nama Bupati Lampung Utara dan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara kami mengucapkan Bela Sungkawa sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibu Supriyani dan Ibu Sumarija, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, “ ujar asisten II

“Disini kami juga memberikan bantuan kepada keluarga korban, mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban keluarga yang mendapat musibah,” tambah asisten.

Sementara itu, Sutopo berterimakasih kepada Bupati Agung yang telah memperhatikan keluarganya, walaupun saatnya Bupati sedang melaksanakan ibadah Umroh.

BACA JUGA:  Pasca Pelantikan Nanang-Pandu, Rumah Pribadi Nanang Ermanto Ramai Kunjungan

“Kami juga betul-betul berterima kasih kepada bapak Bupati Bapak Agung yang telah memperhatikan kami dan mengingat kami walau saat ini pak Bupati sedang melaksanakan Umroh di Tanah Suci, semoga beliau mendapatkan kesehatan, semoga mendapat lindungan serta semoga pak Agung mendapatkan nilai ibadah dari Allah SWT,” ujar Sutopo

“Kami juga meminta maaf kepada bapak serombongan karena kami tidak menyambut kedatangan bapak sekalian dengan layak, semoga bentuk perhatian ini menjadi nilai tambah yang lebih baik terhadap pemimpin masyarakat untuk masa-masa yang akan datang,” tutup Sutopo.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *