Selasa , Oktober 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Mesuji / Pemkab Mesuji Bersama PLN Sosialisasi Pembangunan Aliran Listrik

Pemkab Mesuji Bersama PLN Sosialisasi Pembangunan Aliran Listrik

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Bupati Mesuji Khamami dan General Manager (GM) PT. PLN Distribusi Lampung Daryono, beserta jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji menggelar sosialisasi pembangunan jaringan listrik PLN kepada sejumlah Kepala Desa yang desanya masih belum teraliri listrik PLN, Selasa (21/03).

Bupati Mesuji berharap Gardu Induk (GI) Mesuji dapat segera diselesaikan dan dapat beroperasi pada tahun 2017, agar dapat dimulai pembangunan jaringan listrik baru ke desa – desa, sehingga mampu mendukung pertumbuhan ekonomi, seiring dengan akan dibangunnya Jalan Tol Sumatera (JTS) dan kawasan industri di Rawa Jitu Utara, serta mendukung keberadaan jalur tol laut.

BACA JUGA:  Polres Lambar Berhasil Amankan Pelaku Curanmor Dihari Libur

Sementara itu, General Manager PT. PLN Distribusi Lampung, Daryono, menargetkan pada tahun 2018 seluruh desa di Mesuji sudah teraliri listrik PLN.

Daryono juga memuji peran aktif Pemkab Mesuji selama ini dalam mendukung PLN, baik dalam pembebasan lahan maupun dukungan dari masyarakat lainnya yang ada di kabupaten Mesuji. (Ahmad)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

10 Cabang PSHT Sumsel Resmi Di Lantik

Lampung1.com,Pali – “Kepengurusan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dilantik secara serentak Kabupaten/Kota se- Sumatera Selatan,  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *