Rabu , Januari 12 2022
Home / Peristiwa / Pemkab Pringsewu Adakan Lomba Lagu Daerah Pop Lampung

Pemkab Pringsewu Adakan Lomba Lagu Daerah Pop Lampung

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Pemerintah Kabupaten Pringsewu melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, menggelar Lomba Lagu Daerah Pop Lampung dalam salah satu rangkaian gelaran Festival Bambu Seribu di Aula Pendopo Pringsewu, Jum’at (10/3).

Gelaran acara sangat di sambut antusias oleh para pelajar tingkat SLTP dan SLTA yang berada di kabupaten Pringsewu yang telah mengirimkan para dutanya untuk mengikuti gelaran lomba lagu pop daerah Lampung.

BACA JUGA:  Safari Ramadhan, Ajang Silaturahmi Pemerintah & Warga Kota Metro

Lomba lagu daerah pop Lampung ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Pringsewu yang ke 8, juga merupakan salah satu rangkaian acara Festival Bambu Seribu yang di adakan dari 10 sampai dengan 13 Maret 2017.

Khusus lomba lagu pop Lampung  yang di ikuti oleh 56 pelajar tingkat SLTP dan SLTA Pringsewu ini sudah di mulai 10/3 untuk audisi akan di pilih 10 terbaik untuk maju ke Final di 11 Maret mendatang.

BACA JUGA:  Foto ayunan Cangkul Yang Pelan Dengan Nafas Tersenggal Tapi Tetap Bersemangat Bantu Satgas TMMD jadi Kenangan mbah Karpiun

Gelaran acara Festival Bambu seribu ini untuk menuju Malam Pesona Pringsewu 15 Maret 2017 mendatang.

Adapun lomba yang di adakan yaitu lomba lagu pop Lampung, lomba Bebandung, lomba Kreasi Lampung, lomba Musik Bambu kategori anak anak dewasa dan umum.

Tentunya gelaran acara ini untuk mengigatkan pada generasi muda tentang adat budaya yang harus tetap di junjung tinggi, seiring kemajuan zaman.

BACA JUGA:  Warga Berduyun-Duyun Tonton Gladi Resik Pembukaan TMMD

Dalam gelaran acara ini Polsek Pringsewu menurunkan 7 anggota personilnya untuk laksanakan pengamanan.(Eri/Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Tahun 2022, Penerima Alokasi Pupuk Bersubsidi di Provinsi Lampung Meningkat 50.488 Petani

LAMPUNG1.COM,¬†Bandar Lampung— Jumlah petani penerima pupuk bersubsidi tahun 2022 meningkat, 50.488 NIK/ petani atau meningkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *