Rabu , Januari 6 2021
Home / Agama / Pemkab Pringsewu Gelar Pengajian Akbar

Pemkab Pringsewu Gelar Pengajian Akbar

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu menggelar kegiatan Pengajian Akbar bertempat di Rest Area Kabupaten Pringsewu, Kamis (30/3).

Gelaran kegiatan ini di buka oleh Drs.A.Budiman. MM, mewakili Pj.Bupati Pringsewu Drs.Yuda Setiawan. MM yang dalam kesempatan ini tidak dapat hadir di karenakan ada dinas di luar kota.

Drs.A.Budiman.MM menyampaikan secara tertulis permohonan maaf Pj. Bupati Pringsewu Drs.Yuda Setiawan.MM
“Dalam kesempatan ini tidak bisa hadir , di karenakan sedang Dinas di luar kota. Namun di harapkan tak mengurangi rasa ke khusu’an dalam melaksanakan kegiatan pengajian akbar ini,” ujarnya dalam sambutan.

Gelaran kegiatan ini di hadiri seluruh satuan kerja di wilayah Pemerintahan Kabupaten Pringsewu juga warga masyarakat Pringsewu.

Pengajian Akbar yang di isi siraman rohani oleh Al Ustad Nasrudin. S.Ag ini merupakan salah satu rangkaian acara Hari Ulang Tahun kabupaten Pringsewu VIII.

Mengambil tema “Dengan semangat Hari Ulang Tahun Kabupaten Pringsewu kita ciptakan masyarakat Pringsewu yang beriman dan bertaqwa”.
Dalam ceramahnya, Al Ustad Nasrudin. S.Ag mengatakan, manusia tidak perlu ada kesombongan hidup di alam dunia ini,baik dari harta, jabatan, dan sebagainya karena semua itu hanyalah satu titipan sementara saja.

“Oleh karena itu mari kita senantiasa bertaqwa kepada ALLAH SWT menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya. Dan ber Do’a agar semua warga masyarakat, pemerintahan di Pringsewu ini bisa menjadi insan yang bertaqwa agar pembangunan berjalan lancar dan kabupaten pringsewu dapat maju dan berkembang,” ujarnya.(Eri/Adi)

About admin

Check Also

10 Calon Penerima Anugrah Kebudayaan PWI Pusat 2021

LAMPUNG1.COM,Jakarta, 5 Januari 2021 ​Sepuluh Bupati Walikota, calon penerima Anugerah Kebudayaan Persatuan Wartawan Indonesia (AK-PWI) …

2 comments

  1. mempertebal iman dan agama

  2. pengajian lancar terus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *