Minggu , Januari 3 2021
Home / Pemerintahan / Pemkab Waykanan Adakan Rakor Dengan Tenaga Konsultan Pendamping Desa

Pemkab Waykanan Adakan Rakor Dengan Tenaga Konsultan Pendamping Desa

LAMPUNG1.COM, Waykanan – Rapat koordinasi tenaga pendamping desa sekabupaten Waykanan tahun 2017 bertempat di aula gedung Dinas PMK pemkab Waykanan Selasa (7/3).

Dinas PMK kabupaten Waykanan bekerja sama dengan tenaga Pendamping Desa mulai dari tenaga Ahli Kabupaten dengan Pendamping Desa tingkat Kecamatan serta pendamping lokal desa tingkat desa. mengadakan Rapat koordinasi bersama persiapan menjelang akan gulirkan nya Dana Desa di tahun 2017.

Maksud dan tujuan di selenggarakan nya rakor bersama pendamping desa dan tenaga pendamping lokal desa untuk bersama sama mensinergikan seluruh unsur, guna bekerja sama dan berkoordinasi dengan pihak terkait terutama Kepala Desa.

Reza perwakilan dari tenaga ahli pendamping Ddesa tingkat Kabupaten Waykanan menyampaikan terimakasih atas terselenggara nya Rapat koordinasi pada hari ini serta mengharapkan dengan ada nya pertemuan kali ini dapat berkoordinasi dengan baik dalam pelaksanan maupun pelaporan kegiatan dalam penggunaan dana desa.

Dalam kesempatan ini ketua DPRD Waykanan bapak Nikman Karim hadir dalam rakor ini. Beliau menyampaikan kan ucapan terimakasih atas pendampingan yang telah dilakukan kepada seluruh kepala desa ditahun-tahun 2016 harapannya ditahun-tahun 2017 ini kepala kampung dapat lebih bersinergi dengan Pendamping desa agar tata aturan dan kelola dana desa betul-betul dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Kepala PMK Pemkab Waykanan menyampaikan tujuan diselenggarakannya rapat koordinasi ini adalah untuk merapatkan kembali barisan seluruh pemangku kepentingan dan pelaku dana desa tahun 2017 agar hal hal yang menjadi catata- catatan baik dalam pelaksanaan dana desa dan pelaporan-pelaporan nya dapat dikerjakan dan di selesaikan dengan baik.(Aszhari/Feri)

About admin

Check Also

Ditemukan Balita Perempuan Mengambang Di Air

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Polsek Dente Teladas melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) peristiwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *