Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Pemprov Lampung Adakan Tournamen Futsal dan Tenis Meja

Pemprov Lampung Adakan Tournamen Futsal dan Tenis Meja

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Pemerintah Provinsi Lampung mengadakan Tournamen Futsal dan Tenis Meja antar Instansi di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, Selasa(14/03/2017).

Tournamen tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Lampung yang ke-53, di Gedung Futsal Sekretariat Daerah Provinsi Lampung.

Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri saat membuka Tournamen mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang kompetisi sekaligus sebagai wahana untuk meningkatkan silaturahmi antar Instansi.

BACA JUGA:  Kaporlap Dibagikan, Satgas TMMD Lebih Nekad Belepotan "Kotoran"

“Saya berharap dengan bersama – sama bermain futsal dan tenis meja dapat mempererat tali persaudaraan kita semua,”ujarnya.

Lebih Lanjut Bachtiar menyampaikan bahwa antusiasme para ASN mengikuti Tournamen Futsal maupun Tenis Meja tersebut sebagai bentuk kecintaannya terhadap Provinsi Lampung yang sedang berulang tahun.

“Kepada tim Futsal dan Tenis Meja selamat bertanding, tunjukan kemampuan yang terbaik dan junjung tunggi nilai sportivitas. Jadikan perayaan HUT Provinsi Lampung ini sebagai semangat untuk menjadi yang terbaik,” tuturnya.

BACA JUGA:  Rajut Besi untuk Pengecoran Rumah Mukidi, Satgas TMMD Bersama Warga Bekerjasama

Diinformasikan oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Bayanan, dari hasil laporan panitia Tournamen tersebut diikuti oleh 51 tim diantaranya Futsal 31 tim dan Tenis Meja 20 tim.

Ditambahkan oleh Kepala Bagian Humas dan Komunikasi Publik Heriyansyah, acara pembukaan Tournamen Futsal dan Tenis Meja turut dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung Hannibal, Kepala Biro Perlengkapan Fauziah, dan Kepala Biro Adiministrasi Pembangunan Zainal Abidin. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

2 comments

  1. turnamennya tambah seru aja

  2. bagus sekali bisa menimbulkan bibit baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *