Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Hukum Kriminal / Pencuri Lump (Karet) di Mesuji Diamankan Petugas

Pencuri Lump (Karet) di Mesuji Diamankan Petugas

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Polres Mesuji mengamankan satu pelaku pencuri lump (karet) di PT Silva Indhutani Lampung, Rabu (22/3) sekitar pukul 05.30 wib.

Menurut Kapolsubsektor Mesuji Timur IPTU. M. Ataka, mengatakan pelaku yang di amankan atas nama Rohman Binti Tolak (17), warga Desa Agung Jaya Banjarmasin, Kabupaten Tulang Bawang, yang sehari-harinya merupakan penyadap karet.

Modus Operandi, pelaku membawa hasil kobokan lump karet dan tidak disetorkan. Kemudian sekira pukul 05.30, satpam perusahaan yang sedang melakukan patroli melihat gerak gerik pelaku yang mencurigakan. Saat di hampiri, ternyata benar pelaku mencuri lump karet.

BACA JUGA:  Mbah Parman Yang Masih Konsisten Bantu Ngecor Jalan TMMD

Untuk saat ini, pelaku dan barang bukti hasil curian diserahkan ke Polres Mesuji untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.
Menurut laporan dari pihak perusahaan, hal ini sering terjadi dan cukup meresahkan pihak perusahaan serta masyarakat sekitar.

“Baru kali ini pelaku bisa kita amankan. Selama ini aksi pencurian itu sudah sangat meresahkan”, ujar Agung, salah satu karyawan PT. Silva Indhutani saat di konfirmasi media Lampung1.com. (Ahmad)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *