Sabtu , Juli 24 2021
Home / Peristiwa / Penjual Balon Meninggal Akibat Tabung Gas Meledak

Penjual Balon Meninggal Akibat Tabung Gas Meledak

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Tabung gas untuk meniup balon meledak, hingga merenggut korban jiwa penjual balon di Sekolah MAN 1 Pringsewu Kabupaten Pringsewu, Senin (27/3) sekitar pukul 06.30 WIB.

Tabung gas karbit ukuran 20 kg, meledak saat di gunakan untuk aktivitas berjualan balon, segingga mengakibatkan ledakan yang luar biasa hingga merenggut nyawa Sukisruh (±40) warga Pringsewu Selatan RT/RW 01/01 kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu.

BACA JUGA:  Prada Guntur Bercanda Ria Dengan Anak Samalore

Karena akibat ledakan yang luar biasa itu pada bagian kepala dan tangan terlepas dari tubuh nya serta sekujur tubuh memar dan korban meninggal dunia seketika di tempat kejadian.

Melihat kejadian yang terjadi akhirnya warga beserta pihak keamanan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSU) Pringsewu.

Seperti yang di terangkan oleh Primiono warga setempat dan Murdani Babinsa Fajar Agung saat di TKP menjelaskan kronologis kejadianya.

BACA JUGA:  Dukung Pengecoran Jalan TMMD 107, Dumptruck Terus Pasok Material

“Sekitar Jam ±05:00 WIB pagi, korban mendapat order dari siswa kelas 12 MAN 1 dalam acara upacara terakhir di halaman lapangan sekolah MAN 1 Pringsewu. Sekitar jam ±06:00 WIB korban sudah datang ke lokasi dan langsung mengisi balon dengan mengunakan tabung gas berisi karbit, tabung gas tersebut sebanyak 3 tabung,” ujarnya menjelaskan.

Priomono menambahkan, pada saat aktivitas mengisi balon, tabung gas meledak dengan luar biasa sehingga tubuh korban luka parah mengakibatkan kepala korban putus, tangan kanan dan kiri juga putus akibat ledakan itu.

BACA JUGA:  Jalin Kebersamaan Sambil Usir Kejenuhan Kerja TMMD

Dan sekarang korban sudah di bawa ke RSUD Pringsewu untuk di tindak lanjuti. (Eri/Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sasar Tempat Kerumunan, Polres Pesawaran Gelar Patroli Skala Besar

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Patroli Skala Besar digelar serentak dilaksanakan di seluruh jajaran Polda dan Polres seluruh Indonesia, …

One comment

  1. Semoga keluarga yg tinggal kan dberikan kesabaran..amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *