Sabtu , Januari 29 2022
Home / Hukum Kriminal / Penjual Buku Cabuli Siswi Kelas III SD di Pringsewu
Ilustrasi : (Sumber : google)

Penjual Buku Cabuli Siswi Kelas III SD di Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Malang nian nasib Bunga 9 tahun (nama di samarkan) siswi SDN 1 Gemah Ripah Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu, siswi yang masih duduk dikelas III sekolah dasar tersebut mengalami perlakuan bejat pencabulan/pelecahan sexual dari Amirulah (47) seorang pedagang buku yang profesinya menjual buku di sekolah sekolah.

Sri Supeni selaku Kepala SDN 1 Gemah Ripa saat di temui tim Lampung1.com usai kejadian, membenarkan kejadian pencabulan yang telah dialami siswanya sekitar pukul ± 09:30 WIB pada saat jam olahraga yang dilaksanakan di lapangan.

BACA JUGA:  PWRI Pesawaran Gelar Nonton Bareng Film G30S/PKI Bersama Warga

“Dan saat selesai olah raga para murid kembali ke sekolah dan korban ternyata duluan ke ruang kelas sendirian yang ternyata sudah di ikuti oleh pelaku Amirulloh (47) warga Kota Agung”, jelasnya.

Saat seluruh siswa sudah berada di sekolah dan hendak ke ruang kelas ternyata kelas terkunci dan ada suara tangisan. Ketika pintu berhasil di buka, korban (Bunga) langsung lari dan menangis menuju ibunya yang kebetulan merupakan pegawai perpustakaan. Mendapat laporan itu Kepala Sekolah langsung menenangkan korban dan mengamankan pelaku yang hendak lari.

BACA JUGA:  Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

“Dan saya langsung menelpon komite sekolah, pak lurah, pihak kepolisian, Babinsa, saat itu masa pun sudah ramai dan pelaku langsung diamankan ke Polsek Pagelaran. Kejadian ini benar benar memalukan dan mudah mudahan bisa menjadi peringatan serta pembelajaran agar semua sekolah yang ada di negeri ini agar tetap selalu waspada”, ujarnya.

“Pelaku ini sudah 3 kali datang ke sekolah kami untuk jual buku dan saya tolak tapi hari ini pelaku bernada kasar akhirnya saya izinkan karena saya takut tapi dengan syarat jam istirahat, pada saat itu saya menelpon ke semua wali kelas agar mereka tidak membagikan buku yang dijualnya. Dan ternyata tak lama pada saat saya keliling ke kelas-kelas sudah terjadi kejadian ini. Harapan saya agar kiranya pelaku ini di tindak tegas oleh pihak yang berwajib sesuai hukum yang berlaku”, tuturnya. (Eri/Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ucapan HPN 2022 Bergema di Puncak Latimojong

LAMPUNG1.COM, Sulawesi – Gunung Latimojong merupakan adalah salah satu gunung tertinggi di Indonesia yang masuk …

3 comments

  1. Semoga hal tersebut tidak terjadi lagi

  2. biadab masih kelas 3 sd di cabuin,. tolong yang kaya gini dimatiin sekalian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.