Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Hukum Kriminal / Perampok Bersenjata, Beraksi Di Batanghari, Korban Rugi 100 Juta Rupiah Lebih.

Perampok Bersenjata, Beraksi Di Batanghari, Korban Rugi 100 Juta Rupiah Lebih.

LAMPUNG1.COM, Kawanan perampokan bersenjata beraksi di wilayah Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, pada Sabtu (4/3), dan berhasil menggasak 1 unit mobil pick up, hingga korban mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Kapolsek Batanghari, AKP Husni, menerangkan bahwa aksi kejahatan yang menimpa korban, yang diketahui bernama Wargono (33) warga Desa Banjarejo, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur ini, berawal saat korban yang sedang tertidur, tiba-tiba terbangun karena mendengar suara mencurigakan.

BACA JUGA:  Zainudin Ajak Seluruh Kepala Daerah Bersinergi Jalankan Program Pemerintah Pusat

Selanjutnya korban melakukan pemeriksaan, dan terkejut saat melihat beberapa orang tidak dikenal, berusaha mengambil mobil miliknya, yaitu 1 unit kendaraan roda empat, jenis pick up, merk Mitsubishi Colt T 120 SS, dengan nomor polisi BE 9228 NK.

Tetapi korban tidak mampu berbuat apa-apa, karena salah seorang tersangka langsung mengancam dan menodongkan alat yang menyerupai senjata api, sehingga korban langsung masuk kembali kerumah, dan berteriak meminta pertolongan warga sekitar.

BACA JUGA:  Sat Intelkam Polres Lambar Berbagi Lewat Si Lambar Bersih

“Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian diatas 100 juta rupiah, dan jajaran kepolisian hingga kini masih terus melakukan upaya penyelidikan, untuk memburu para tersangka”, terang AKP Husni. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *