Selasa , Januari 18 2022
Home / Hukum Kriminal / Perkelahian Di Rumah Kontrakan Pringsewu, Satu Teman Meninggal Dunia

Perkelahian Di Rumah Kontrakan Pringsewu, Satu Teman Meninggal Dunia

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Telah terjadi perkelahian sesama teman di rumah kontrakan milik Ibu Kusmiyati pekon Pajaresuk Rt/Rw 03/03 kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu mengakibatkan kematian salah satu dari mereka, Minggu (26/3).

Frengki Koheri (19) warga Dusun Sinarmas Desa Sinar Luas RT/Rw 02/01 Kecamatan Bangun Rejo Kabupaten Lampung Tengah tak bisa tertolong lagi akhirnya meregang nyawa di Rumah Sakit Umum Daerah Pringsewu akibat terlalu banyak menerima luka tusuk yang parah dari keributan yang di alaminya.

Polsek Pringsewu melakukan pemeriksaan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) perkelahian dirumah kontrakan yang ditempati Wahyu Suprihatin (19) warga Srikaton kecamatan Semaka Kota Agung, di Pekon Pajaresuk Rt 03 Rw 03 Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu.

BACA JUGA:  Sulistyo Tri Yuliarto Resmi Lepas 160 Prajurit Satpamwal Mabes TNI 2018

Dalam keterangannya Aiptu Alvira,SH mewakili Kapolsek Pringsewu Kompol Maimun Karim menjelaskan, pada hari Minggu 26 Maret ± jam 10:00 WIB pelaku (BY) dan Korban Frengki Koheri (19) kerumah kos Wahyu Suprihatin rumah milik ibu Kusmiyati, kemudian saksi (Wahyu) masuk kamar dan melihat pelaku membuang sarung senjata tajam dari kayu.

Melihat hal tersebut saksi keluar kamar dan mendengar benda jatuh dan terlihat oleh saksi korban berada di lantai ruang tamu dan dari atas terlihat pelaku sedang menghunjamkan pisau badik ke arah leher, pinggang, punggung, melihat itu saksi keluar meninggalkan TKP karena takut, dan untuk pelaku masih dalam pengejaran.

BACA JUGA:  Siswa SMKN 2 Metro Siap Bersaing di FL2SN Tingkat Nasional 2016

Akibat itu korban mengalami luka pada pelipis sebelah kiri, luka tusuk pada leher sebelah kiri bawah telinga, punggung bawah sebelah kanan,luka tusuk bahu belakang sebelah kiri dan luka pada jari tangan dan pelaku meninggalkan nya.

Melihat dari TKP banyak darah di ruang tamu yang menumpuk melebar, setelah itu korban seperti di seret ke kamar mandi karena di kamar mandi banyak darah dan di temukan sebilah pisau badik di dalam baskom berisi air.

Dan korban di temukan oleh warga sekitar di belakang rumah yang berjarak ± 3 dari rumah kejadian. Lalu warga membawa korban ke RSUD Pringsewu, namun karena luka yang di alami korban sangat parah akhirnya tak bisa di tolong lagi, korban di nyatakan meninggal dunia ± jam 13:00 WIB di RSUD Pringsewu yang di pimpin oleh Dr.Hanif.

BACA JUGA:  Pemkab Lampung Tengah Gelar Simulasi Penanggulangan Bencana Alam 2019

“Kejadian ini memang di wilayah Desa kami, tapi korban dan pelaku bukan warga kami, kalo si Wahyu itu yang kos, kalau korban dan pelaku hanya bertandang atau main saja, yah harapanya mudah-mudahan pihak kepolisian bisa cepat mengatasi dan megusut kasus ini,” tutup Bambang Kepala Pekon Pajaresuk dan Sikin Babinsa Pajaresuk .(Eri/Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Nekat Melawan, Pelaku Curanmor Di Jabung, Roboh Ditembak Polisi

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian Polsek Jabung, Kabupaten Lampung Timur, menembak roboh seorang pelaku spesialis tindak pidana …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *